-->

Review Drama Korea : Find Me In Your Memory (2020)

08 Juni 2020

Anyeong..
Akhirnya setelah lama gak pernah review drama baru lagi, hari ini gue akan mereview drama baru tahun ini yaitu Find In Your Memory. Drama ini termasuk yang gak heboh-heboh banget namun masih sangat layak untuk ditonton. Soo langsung saja check this out..


Find Me In Your Memory menceritakan tentang seorang Yeo Ha Jin (Moon Ga Young). Ha Jin merupakan artis yang selalu mempunyai skandal percintaan sampai-sampai adiknya Yeo Ha Kyung (Kim Seul Gi) sekaligus managernya sudah pusing melihat Ha Jin yang selalu membuat ulah. Ha Jin selalu menerima proyek drama yang perannya sebagai peran antagonis sehingga dia mempunyai banyak haters. Ha Jin mempunyai sifat yang baik dan selalu ceria. Namun, di balik itu semua Ha Jin mempunyai masa lalu yang cukup kelam sehingga dia dulunya sangat ke psikolog Yoo Tae Eun (Yoon Jong Hoon). Akibat masa lalunya itu, Ha Jin menjadi mempunyai ingatan yang kurang (pelupa).


Di sisi lain ada Lee Jeong Hoon (Kim Dong Wook) seorang pewarta berita "Live News Lee Jeong Hoon". Jeong Hoon selalu cakap dalam melakukan pekerjaannya. Selain cakap, Jeong Hoon juga terkenal dengan sifatnya yang selalu mengkritik semua bintang tamu yang di wawancarainya. Sama seperti Ha Jin, Jeong Hoon juga mempunyai masa lalu yang sangat kelam sehingga dia harus selalu ke psikolog Yoo Sung Hyeok, ayah dari Yoo Tae Eun. Jeong Hoon dan Tae Eun sudah berteman sejak mereka di sekolah dasar. Jeong Hoon juga sebenernya sakit Hyperthymesia yaitu daya ingat yang sangat kuat sampai hal sepele pun dia selalu ingat.


Pertemuan pertama Ha Jin dan Jeong Hoon adalah saat Ha Jin melalukan promosi film pertama nya di berita "Live News Lee Jeong Hoon". Ha Jin yang tidak sengaja memesan alkohol dicampur dengan kopi, tidak sengaja tertukar dengan minumannya Jeong Hoon pada saat briefing acara. Hal ini membuat Jeong Hoon sangat kesal dengan Ha Jin. Pada saat wawancara Jeong Hoon menanyakan pertanyaan yang sebenarnya lebih mengkritik tetapi karena jawaban tidak terduga dari Ha Jin, Jeong Hoon kehilangan fokus dan menyebabkan Ha Jin dikritik habis-habisan oleh penonton berita karena telah membuat Jeong Hoon kehilangan fokus.


Karena hal tersebut, direktur berita "Live News Lee Jeong Hoon" membuat pertemuan dengan Ha Jin dan juga Jeong Hoon supaya keduanya tidak salah paham akan kejadian waktu wawancara tadi. Namun bukannya saling minta maaf, keduanya justru bertengkar hebat di pinggir jalan. Karena kejadiannya yang di pinggir jalan, lantas banyak pejalan kaki yang memfotokan mereka dan memasukannya di media sosial. Alhasil banyak spekulasi dan rumor kencan mereka berdua. Dari sinilah kisah mereka berdua dimulai dan siapa sangka ternyata Ha Jin dan Jeong Hoon sudah terikat satu sama lain dari kisah masa lalunya.


Drama ini bergenre romance-comedy namun sedikit diselingi dengan genre thriller. Drama ini cukup ringan, konfliknya pun gak mutar-mutar dan menurut gue alurnya agak sedikit cepat. Sejauh ini gue nonton dramanya sama sekali gak ngebosenin walaupun nonton maraton 32 episode. Sama hal nya dengan netizen lain, gue pun nonton dibuat baper dengan pasangan Anchor Lee-Ha Jin yang gemes-gemes gimana gituu. Berkat drama ini juga kayaknya gue bakalan ngebucin banget sama Kim Dong Wook deh. Soo ini cukup rekomen buat kalian tonton di waktu senggang. Rate dari gue 8/10 ****

Trailer Find In Your Memory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS