-->

BUKU PANDUAN HARVESTMOON : BACK TO NATURE (KALENDER)

07 Desember 2019


Haiii..

Kali ini gue gak lagi ngebahas atau mereview drama korea, tetapi gue akan memposting salah satu game favorit gue jamannya PS1 yang gue mainin sampai sekarang di handphone yaitu harvestmoon yang versi back to nature.


Sebenernya banyak banget versi harvestmoon yang lebih terbaru tetapi gaada yang klop di hati gue selain yang back to nature ini. Sejujurnya gue posting ini karena ingin menyimpan panduan game ini yang udah gue cari di internet dan gue gakan nge posting hal-hal dasar yang ada digame ini karena gue gaterlalu butuh itu. Jadi disini gue akan memposting hal-hal yang gaada di keterangan gamenya. Gue akan bagi menjadi 3 postingan yaitu kalender, karakter & peritiwa dan resep. Alasan gue bagi 3 karena kalau dijadiin 1 itu terlalu panjang sekali ya haha. So langsung saja check this post!!

SPRING


SUMMER 

FALL

WINTER


Postingan selanjutnya gue akan membahas tentang karakter dan peristiwa-peristiwa yang terjadi di harvest moon back to nature. Soo ditunggu ya!!

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS