-->

Review Drama Korea : Hello? Its Me (2021)

23 Juni 2021

Anyeongg..
2 minggu lebih gue baru bisa namatin drama ini karena kemarin waktu libur lebaran gue gak nonton drama korea sama sekali karena gue nontonin variety show juga yang lumayan numpuk dan pastinyaa ngegame juga gak bisa dilewatkan hahaha. Soo hari ini gue akan membahas drama barunya Kim Young Kwang yang berjudul Hello? Its Me! Okeee langsung saja check this out..


Hello? Its Me menceritakan tentang kehidupan seorang Bahn Ha Ni (Choi Kang Hee). Saat ini Ha Ni merupakan seorang wanita yang berumur hampir 40 tahun tetapi secara finansial belum jelas. Ini sangat berbeda dengan hidupnya 20 tahun lalu saat Ha Ni masih SMA. Secara fisik juga terlihat jelas berbeda dengan Ha Ni 20 tahun lalu. Ha Ni tidak sengaja bertemu dengan Han Yu Hyeon (Kim Young Kwang) di penjara. Saat itu Ha Ni dituntut karena pencemaran nama baik salah satu artis Antony (Eum Moon Suk) sedangkan Yu Hyeon dituntut karena meresahkan masyarakat akibat dia tidak memakai pakaian lengkap karena diusir oleh Ayahnya.


Yu Hyeon merupakan anak konglomerat dari perusahaan Panganan Joa. Karena sifatnya yang masih seperti anak kecil dan suka menghamburkan uang ayahnya untuk melakukan hal yang tidak penting, Yu Hyeon dituntut oleh ayahnya untuk mengganti semua uang yang telah dia habiskan atau keluar dari rumah Ayahnya dan hidup mandiri.


Suatu ketika Ha Ni sedang mengalami hari yang cukup berat. Ha Ni pun tidak sengaja menabrakan dirinya ke arah truck tetapi Yu Hyeon menyelamatkannya. Setelah siuman, Ha Ni sudah berada di rumah sakit dan tidak sengaja mendengar pasien di sebelahnya yang identitasnya sama persis dengan Ha Ni. Betapa terkejutnya Ha Ni saat melihat pasien di sebelahnya adalah dirinya 20 tahun yang lalu (Lee Re).


Drama ini merupakan drama ringan yang tayang bersamaan dengan drama-drama berat. Sayang drama ini tidak dikenal luas dan bahkan ratingnya juga pas-pasan. Padahal drama ini cukup bagus walaupun memang agak flat. Alasan gue nonton ini karena yang main adalah salah satu bias gue yaitu Kim Young Kwang.


Dari segi jalan cerita drama ini sangat bagus menurut gue karena secara garis besar drama ini menceritakan tentang mencintai diri sendiri dan jangan insecure terhadap diri sendiri. Cerita tentang keluarganya pun cukup bawang menurut gue. Mungkin di awal memang agak ngebosenin sih dan komedinya pun gak terlalu masuk di gue jadi agak garing. Tapi setelah beberapa episode dan konflik utamnya mulai muncul, drama ini cukup seru kok.


Mungkin drama ini menjadi drama yang paling ringan ya yang pernah gue tonton dengan genre yang timetravel begini karena rata-rata drama timetravel yang pernah gue tonton ruwet semua dan buat pusing banget. Cocok ditonton untuk kalian yang gak mau mikir teori-teori selagi nonton drama korea. So rate dari gue 7/10 ***

Trailer Hello? Its Me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS