-->

Perkenalan

18 Juni 2013

hay guys! selama gue main blog ini gue belum ngenalin diri nih..
Nama gue Anita Hidayanti pasti udah tau lah ya kan nama blog gue, nama gue sendiri-_- gue baru lulus SMP di SMPN 222 Jakarta. Ada yang tau gak sekolah itu? kalo gak tau yaa search aja di google ahahhaha :D. Gue lahir di Jakarta tanggal 12 Agustus 1998. Nah.. kalo udh ketemu tgl segitu jangan lupa kirim2 kado kerumah gue. Gak tau rumah gue? pengen tau? Gak mau tau? yaudah gak usah dikasih tau-_- HE..

Idola gue itu Emir Mahira Salim. Tau kan siapa Emir? Dia itu pemain film dan rata rata di film nya itu dia menjadi peran utama. Waktu Emir main di film Melodi, Emir berperan sebagai rully, Rumah Tanpa Jendela menjadi Aldo dan Film yang lumayan terkenal yaitu Garuda Di Dadaku (GDD) 1 dan 2 Emir berperan sebagai Bayu Purnomojati. Dan yang terakhir film yg diperankan olehnya yaitu Soekarno yang akan tayang 22 Desember 2013. Emir berperan sebagai young soekarno atau menjadi soekarno pada waktu remaja. Selain  gue ngefans sama Emir, gue juga ngefans sama Coboy Junior dan JKT48 ;DD

Mau promosi juga nih ya acc pribadi gue:))
Facebook: Anita Hidayanti
Twitter : AnitaHidayanti
Skype, yahoo messenger, WeChat : anita_hidayanti
email: anita_hidayanti@yahoo.co.id
dan jangan lupa juga follow ya blog gue ini oke??? ;)) hahaha terimakasih sebelumnya:)

ada yang penasaran gak sama gue? karena gue baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung (?) nih gue kasihh foto gue :D

 
Nah tuh gue-_- jelekan? Memang jelek-...- HAHA~

Udah ya cukup sampai disini saja. Oh ya makasih juga karena udah ngunjungin blog gue :D dadahh.. ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS