-->

Emir Love Story (ELS) Part 1

02 Juli 2013

Capek gak sih bermimpi ya yg bisa disebut mustahil terjadi? Yap itulah yg gue rasain saat ini. Gue capek selalu bermimpi atau berharap bisa ketemu sama EMIR MAHIRA. Yap gue EMD \m/. Oh ya nama gue Qila Nabila Puspita Ningrum temen temen gue sering manggil gue Qila. Oh ya gue juga punya kakak namanya kak Syila. Dan gue punya sahabat namanya Adelia, Kinara, Rizal dan Denis. Mereka yang selalu membuat gue tersenyum :) udah ya perkenalannya..
*skip* A(delia): "Hey ngelamun aja lo?" R(izal): "paling ngelamunin siapa tuh semir ya eh bukan siapa tuh namanya?" K(inara) : "Emir jal Emir" R: "nah iya maksud gue itu." G: "masbulloh kalo gue ngelamun dia? hah?" D(enis): "ya enggak sih" oh ya kita sekarang lagi istirahat nih. KRINGG... G: "eh bel tuh masuk nyok" AA: "anyok!!" *skipbelpulang* D: "eh jangan pulang dulu yuk" R: "emg mau kemana dulu?" G: "iya emg mau kemana?" A: "kita ke kelapa gading aja yuk nonton ;;)" G: "jijik hoy" AA: "bahahahahha" K: "udah yuk nonton aja kita nonton refrain" AA: "yaudah ayuk" Sampe sana kita langsung beli tiket dan langsung masuk ke studionya. Sblm film mulai gue update twitter dulu deh biar gahol 'otm refrain w/4other :D' dah abis itu langsung exit deh. *skipselesainonton* G: "makan dulu yuk" K: "ayok laper banget tjoii" R: "foodcourt ya" AA: "yaudeh" oke kita otw food court abis itu mesen makanan. abis makan kita langsung pulang kerumah masing masing karna kita semua sudah lelah dengan semua ini (?) *samperumah* G: "ass.." K(ak)S(yila) : wass... abis dari mana lo jam segini baru pulang?!" G: "abis nonton dong :D" KS: "wahh gak ngajak2 lo!" G: "dih pengen banget diajak ahahahha. eh iya mamapapa mana?" KS: "tadi pergi belanja" G: "oh yaudahdeh gue keatas dulu ya bayy" sampe diatas gue langsung banting tubuh gue ke kasur yang empuk(?). Bosen aja dah masih jam 7pula. Akhirnya gue putuskan untuk buka twitter aja eh ada mention dari adelia 'tft tjoyy @.QilaNbl @.kinara10 @.MRizall @.Denisss1 :)' gue retweet doang terus liat timeline dan scrool kebawah eh muncul tweet dari @.EmyrMahira 'otw jakarta. See you guys' gue terkaget kaget melihat tweet ini *okesip ini lebay* tapi gue bener2 seneng tjoy my idola ke jakarta woy dunia harus tau okesip ini lebih lebay-_- *skip* skrg gue udah ada sama temen2 gue tercinta ini G: "eh ada kabar gembira tau" D: "kabar apaan?" R: "paling kabar dari si emir itu" A: "hahaha bener banget lu jal" G:" hehe iya bener :D" K: "knpdia?" G: "SEKARANG DIA LAGI DI JAKARTA TJOY" R:" eh biasa aja dong" G: "hahaha biarin napa sih wkwkw biarkan temenmu ini berbahagia" K:"iya aja deh ya biar L senang" AA: bahahaha" *skip* hari ini hari libur dan skrg rencananya skrg gue pengen ke PIM siapa tau aja ketemu emir. Gue kabarin dulu deh si boyot2 itu. yess.. mereka pada setuju oke gue udah siap tinggal caw ke PIM sms kinara dulu deh 'eh gue udah otw, lu dimana?' send. Gak lama dia bales 'iya, ini udah dispn PIM gue' sms kinara gue read doang. gak lama gue nyampe juga di PIM. Gue langsung ke KFC karna kita janjian disana. Ternyata baru ada kinara sama denis doang. G: "woy!!" K: "eh lo akhirnya dateng juga" G: "hehehe adelia sm rizal mana?" D: "mereka masih dijalan katanya" gak lama mereka dateng R: "hey guys sorry kita telat tadi dijalan macet parah." K: "kok kalian bareng?? jangan jangan........ " A: "Eh gak tadi kita ketemu didepan sana." G: "yaudah sekarang kita ngapain?" R: "lah kan lo yg ngajak Qilaaaaaa" D: "tau lo malah nanya ke kita-_-" G: "ehiyaya yaudah yuk keliling aja" A: "eh ntar dulu makan dulu disini ya :)" K: "buset dah del baru jam segini-_-" A: "tadi gue belom sarapan coy" AA: "O" A: "anjir-...-" G:" eh gue ketoilet ya lo pesen aja duluan sekalian pesenin gue mocca float." A: "duit?" G: "bayarin dulu elah" gue langsung ngacir ke toilet dan skrg sudah lega huft. Gue langsung kembali ke tempat tadi tbtb 'bruk' G: "aww.." anjir jatoh lagi siapa coba yang nabrak elah. O: "sorry2 gak sengaja sumpah dah, gpp kan? gue dongakin kepala dan itu cowo kece dan namanyaa.........



Maaf ya jelek baru pertama kali soalnya maaf juga kalo banyak yg typo
Comment dong :D
kesini aja kalo mau comment ~> @AnitaHidayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS