-->

Dari Kayykayshop ke Kayykaycase

15 Desember 2017

Hai semuaa! gue mau cerita sedikit tentang online shop yang gue punya. Sekarang ini karena gue butuh uang jajan lebih akhirnya gue belajarlah berbisnis menjadi reseller di online shop. Bisnis ini emang tanpa modal sih cuma agak susah juga buat nyari pelangganya, kecuali temen-temen lo baik semua jadi dia mau bantu promosiin atau dia beli baru deh mungkin agak gampang. Lah tapi kalo temen-temen lo jahat semua gaada yang dukung usaha lo ya susah sih itumah wkwk. Nah awal gue buat online shop ini berawal dari gue bikin akun instagram namanya @kayykayshop.


Nah ini udah ada mungkin sebulan atau kurang dari sebulan gue bikin akun ini. Followers nya udah lumayan banyak dan alhamdulillah juga pernah ada yang beli. Disini gue ngejual apa aja yang bisa gue jual contohnya kayak case handphone, fashion wanita, sepatu sama tas-tas gue yang gue beli doang tapi gadipake. Gue merintis olshop ini bener-bener dari 0 sampe minta bantuin temen-temen gue promosiin olshop gue ini. Selain dari instagram, gue juga bikinin akun line@, halaman di facebook & bukalapak.

Setelah kurang lebih sebulan itu tiba-tiba post-an gue diinstagram kena removed dari pihak instagram yang katanya gue melanggar hak cipta gitu. Kaget dong gue karna kan gue jadi reseller itu resmi dalam artian gue izin sama pemilik olshop asli itu gaasal ambil gambar terus gue jualin.


Setelah gue dapet email itu gue masih ngerasa akun gue aman-aman ajakan karena hanya postingan gue aja yang diremove bukan instagram langsungnya. Nah pas gue buka instagramnya tiba-tiba langsung kelogout sendiri akunnya. Pas gue mau login lagi gabisa-bisa masuk, malah dapet notifiation kayak gini.


Langsung deh panik tanya sana sini ini kenapa instagram gue kok begini gitukan. Nah rata-rata emang pada bilang katanya banyak orang yang ngereport instagram gue ini Setelah itu gue mikirkan kok bisa gituloh instagram gue direport orang sampai yang hilang bener-bener hilang akunnya keapus otomatis gitu dari instagram. Sedih udah pasti lah karena itu udah lumayan juga followersnya dan lumayan juga yang udah nanya-nanya gitu. Disitu langsung mikir apa gue udahan aja buat olshop nya atau ulang lagi dari awal bikin buat baru. Karena udah bener-bener frustasi juga akun olshopnya lenyap gitu aja. Postingannya juga gaada yang gue backup kan. Sedih dah pokoknyaa.

Setelah gue pikir-pikir akhirnya gue buat lah instagram baru lagi dengan nama @kayykaycase

Kenapa namanya kayykaycase? karena diinstagram ini gue hanya akan memposting case-case handphone aja. Untuk fashion wanita, sepatu sama tas itu gue posting diakun halaman facebook sama bukalapak. Jadi gue ngerintis olshop ini bener-bener dari bawah lagi dan harus berjuang mempromosikan ulang olshop gue ini. HUFT

Untuk produk-produk yang gue jual mungkin juga bakal gue posting disini secara lengkap ya. Kalo mau order silahkan hubungin kontak gue aja di :
- Whatsapp : 0857-0944-989
- Instagram : @kayykaycase
- Line@ : @nnv0296g
- Bukalapak : anitahidayanti
- Facebook : kayykayshop

Oke sekian dari gue. TERIMAKASIH BANYAAAAK!!!!!

---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS