-->

Review Drama Korea : Memories Of The Alhambra (2019)

18 Maret 2019

Anyeong..
Siapakah disini yang udah nonton drama korea memories of the alhambra? Nah kali ini gue akan ngebahas tentang drama korea ini nih. Soo check this out..


Drama ini menceritakan tentang sebuah perusahaan IT yang sedang mengembangkan sebuah game VR. Namun si pembuat game ini tiba-tiba menghilang secara misterius dan ternyata game ini belum sepenuhnya sempurna bahkan bisa dikatakan game ini ada cacatnya (rusak) yang menyebabkan si pemain game bisa meninggal.

Menurut gue, drama ini sangat seru sih dan dibikin penasaran terus di setiap episodenya. Ditambah lagi pemain drama ini terkenal akan visualnya yang sangat menyegarkan mata yaitu Hyun Bin, Park Shin Hye dan Chanyeol EXO. Ketiga orang ini adalah pemeran yang cukup penting dalam drama ini.



Hyun Bin berperan sebagai Yoo Jin Woo. Yoo Jin Woo merupakan seorang direktur perusahaan IT yang mengembangkan game ini.mDia dikarakterkan sebagai seseorang yang ambisius, pemberani, dan sinis. Tidak akan menyerah untuk sesuatu yang dia sukai,dan lebih memilih mati daripada melakukan sesuatu yang dia benci


Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo. Jung Hee Jo adalah Pemilik Hostel Bonita di Granada, Spanyol dan memutuskan untuk tinggal disana setelah kepergian kedua orang tuanya. Bercita - cita menjadi seorang pemain gitar klasik, namun dia harus berjuang untuk menghidupi keluarganya selama tinggal di Granada. Selain itu bekerja paruh waktu sebagai tour guide untuk orang Korea yang berkunjung kesana. Jung Hee Joo merupakan kakak dari Jung Se Joo sang pembuat game.


Chanyeol EXO berperan sebagai Jung Se Joo. Jung See Joo merupakan adik dari Jung Hee Joo. Ia juga merupakan seorang programmer jenius dan ia juga merupakan si pembuat game yang sedang dikembangkan di perusahaan Yoo Jin Woo.


Drama ini menampilkan efek CGI yang sangat memanjakan mata. Granada, Spanyol yang terkenal akan keindahan istana Alhambra merupakan sebagian besar latar tempat di drama memories of the alhambra ini. Drama ini berjumlah 16 episode dan tayang di tv kabel TVN.


Kekurangan dari drama ini adalahnya endingnya saja yang bikin penonton kecewa. Kenapa kecewa? Karena endingnya yang sangat gantung dan jujur gue sebagai penikmat ini aja geregetan banget. Kenapa gadibikin happy ending aja gitu ya biar penonton jadi sangat puas akan dramanya.


Ya walaupun endingnya yang sangat gantung tetapi drama ini sangat berkesan dan bikin penonton termasuk gue gabisa move on dari dramanya. Apalagi Hyun Bin ahjussi rasa oppa ini ganteng maksimal didrama ini.

Gue kasih cuplikan beberapa foto dari drama ini ya!










Soo jangan tunggu lama lagi, kalian wajib banget ya nonton drama  ini. Dijamin gabakal nyesel nontonnya deh. Silahkan play video dibawah ini untuk liat trailer dramanya ya. Selamat menonton..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS