-->

Dari kayykaycase ke Allinbags_

01 Maret 2019

Hai hai haii ...

Apa kabar kalian semua? hehe. Kali ini gue gak lagi bahas hal-hal penting sih, gue cuma mau curhat aja hehe. Seperti judulnya, sekarang gue merintis usaha yang baru karena yang sebelumnya gue udah males mengelolanya dan sekarang gue udah niat lagi buat bikin usaha baru. Kali ini gue akan merintis usaha jualan jenis-jenis tas cewe gitu seperti ransel, slingbag, handbag, shoulderbag dll. Nanti kalian bisa liat produk-produknya di instagram kita, line@ atau shopee. Tapi kalo mau intip katalognya di blogger sini juga bisa sih, nanti gue akan buat juga katalognya disini, pantengin aja terus ya! haha.

Nama onlineshop gue yang sekarang yaitu allinbag_ (dibacanya all in bags ya, bukan allin nama orang haha) yang sebelumnya kayykaycase. Tadinya gue mau buat kayykaybag tapi gajadi karena mau move on ajasih sama mau bikin konsep yang baru aja dan kali ini gue akan menseriuskan usaha gue ini karena emang lagi butuh duit ajasih hahha doakan ya guys semoga gue beneran niat dan ga plinplan kayak yang kemaren haha.


Gue buka onlineshop ini masih pake akun yang lama sih kayak instagram gue masih pake akun lama, line@ juga sama begitupun shopee. Akun yang baru cuma halaman di facebook aja karena halaman gue yang dulu namanya gabisa diganti huhuhu (apa guenya yang gapaham cara gantinya). Jadi mau gamau harus buat baru lagi deh dan ulang lagi dari 0 huft.

Sooo ini dia website-websitenya jika kalian mau liat-liat katalognya yaaa atau mau order juga boleh hehe, silahkan di klik aja link dibawah ini ok terimakasih semuanyaa. Saranghaeee..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS