-->

Review Drama Korea : Jealousy Incarnate (2016)

06 Mei 2020

Anyeong..
Dah lama banget gue gak ngebahas drama korea lagi karena emang belum sempet huhuhu. Akhir-akhir ini kerjaan gue lagi buanyaak banget padahal yang lain lagi PSBB tapi tetep aja gue harus ngantor huhu. Selalu tetap semangat ya walaupun udah 99++ days quarantine!! Buat yang berpuasa juga selamat berpuasa!! Semoga berkah ya puasa kita semua dan jangan lupa untuk selalu berbahagia! Hari ini gue mau bahas drama lama yaitu Jealousy Incarnate yang tayang pada tahun 2016. So langsung saja check this out..


Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) merupakan seorang penyiar berita laporan cuaca. Dia bercita-cita ingin menjadi penyiar berita utama namun selalu gagal waktu mengikuti wawancara. Dia tinggal bersama adiknya Pyo Chi Yeol (Kim Jung Hyun) karena ibunya sudah meninggal dunia akibat kanker payudara. Dia bekerja di stasiun televisi SBC. Dia jatuh cinta dengan seniornya yang merupakan seorang reporter bernama Lee Hwan Shin (Jo Jung Suk). Namun sayang cinta itu bertepuk sebelah tangan selama 3 tahun lamanya.



Hwa Shin mempunyai sifat yang sangat dingin dan selalu mengutamakan siarannya. Pernah suatu ketika dia melaporkan kakaknya sendiri yang membuat usaha kakaknya bangkrut dan dia dibenci oleh semua keluarganya. Gara-gara hal tersebut dia pun mengasingkan diri ke Thailand selama 3 tahun.



Suatu hari tim produksi harus melakukan perjalanan bisnis ke Thailand untuk merekam Hwa Shin melakukan promosi lowongan penyiar berita. Na Ri memutuskan untuk ikut tim produksi untuk menjadi tata busana dan makeup untuk Hwa Shin. Disana Na Ri akhirnya bertemu kembali dengan Hwa Shin setelah 3 tahun lamanya dan rasa sukanya belum menghilang.



Pada saat membantu Hwa Shin memakaikan kemeja nya, Na Ri tidak sengaja menyentuh dada Hwa Shin dan dia merasa bahwa dada Hwa Shin ada benjolan yang mirip dengan dada ibu nya. Na Ri berusaha untuk memberitahunya namun Hwa Shin tidak mempercayainya karena dia adalah seorang laki-laki.



Disana, Hwa Shin bertemu dengan sahabatnya yaitu Go Jung Won (Go Gyung Pyo). Go Jung Won adalah seorang direktur perusahaan sebuah merk busana ternama. Selama ini dia juga selalu mensponsori semua kemeja yang dipakai oleh Hwa Shin selama menjadi reporter. Jung Won dan Na Ri pernah bertemu di pesawat sewaktu dalam perjalanan menuju Thailand. Jung Won pun jatuh cinta kepada Na Ri pada saat di pesawat itu.



Drama ini berfokus  tentang cinta segitiga antar sahabat dan juga perjuangan Pyo Na Ri menjadi penyiar berita utama. Drama ini juga menampilkan bagaimana pekerjaan stasiun berita di belakang layar dan bagaimana pekerjaan seorang reporter dan penyiar. Saran dari gue yang mau nonton drama ini hati-hati kena second lead syndrome :D



Awal gue tertarik nonton drama ini karena gak sengaja nonton di tv nasional dan genrenya pun romance-comedy yang gak ngebosenin dan monoton. Drama ini juga termasuk drama yang fenomenal karena dibintangi oleh 2 bintang besar yaitu Jo Jung Suk & Gong Hyo Jin.



Bagi kalian pecinta drama rom-com dan berkeinginan untuk menjadi penyiar berita, bisa banget di tonton dramanya karena sebagus itu dan berhasil menampilkan masalah-masalah  yang sering terjadi pada saat melakukan siaran langsung sebuah berita. Drama ini juga mengajarkan kita bahwa karma is real tinggal tunggu tanggal mainnya saja hahha. So rate dari gue 8/10 ****

Trailer Jealousy Incarnate

1 komentar:

  1. Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    Studiofilm21
    Indoxx1
    Layarkaca21

    Nonton Film Drama Korea Subtitle Indonesia Dan Download Film Drama Korea Subtitle Indonesia Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓


    Drakor Terlengkap


    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    BalasHapus

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS