-->

Postingan yang Hilang

21 April 2020

Haiii..
Sudah lama banget gue gak buka blogger karena kerjaan yang memang lagi numpuk banget. Baru sempet buka hari ini dan kenapa semua postingan gue yang ada gambarnya hilang semua? gue juga gak paham kenapa bisa begini. Hampir semua postingan gue yang dipost bulan ini dan bulan lalu gambarnya hilang semua. Jadi sorry banget postingannya gue masukin ke draft lagi dan akan gue revisi lagi ya teman-teman :(( 



Sepertinya juga revisi nya akan sedikit lama karena blog lagi error sepertinya karena tempat untuk mengupload gambarnya pun gabisa diklik:((



Sebelumnya pernah kejadian kayak gini tapi dipostingan lama. Ini baru pertama kali nya dipostingan baru dan gue gapaham penyebabnya kenapa bisa hilang gambar-gambarnya. Jadi bersabar ya teman akan ku revisi dan setelah ini gue akan mereview drama korea lama yang kayaknya cukup terkenal juga yaitu Jealousy Incarnate. Ini gue nontonnya juga di sempet-sempetin karena dirumah pun gue harus nyicil kerjaan gue biar gak numpuk banget dikantor huhuhu.

So segitu dulu curhatan gue kali ini. Tunggu untuk postingan selanjutnya ya. Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS