-->

Review Special Package Scarlett Whitening x Song Joong Ki #ScarlettXSongJoongKi

16 September 2021

Anyeongg..
Jadi hari ini gue mau unboxing dan review sedikit produk Scarlett Whitening. Nah ini merupakan special package kolaborasi antara #ScarlettXSongJoongKi loh. Okee langsung saja check this outt..


Dari segi boxnya gue suka sih dengan designya. Pilihan warnanya juga bagus dan cukup memuaskan secara visual. Gue sendiri cukup kaget pas terima paket dari abang JNE karena ukurannya lumayan cukup besar. 


Ini lah isi dari special package nya #ScarlettXSongJoongKi. Waktu dibuka kotaknya, terdapat tulisan “Be Your Own Kind Of Beautiful”. Lalu didalamnya gue dapet 5 produk body care, sticker, letter, photocard dan juga bonus hand sanitizer. Nah yang beda dari special package ini adalah kita dapet letter dan juga photocard dari Song joong Ki. Lumayan banget kan photocardnya bisa disimpan didompet buat penyemangat tiap buka dompet walaupun dompet kosong hahaha.

Produk pertama yang gue dapet adalah body scrub varian Coffee. Bulan lalu gue juga pernah review produk ini ya dan setelah pemakaian memang terlihat berbeda sebelum dan sesudah memakai scrub ini. Di gue sendiri setelah pemakaian sekali aja kulit gue jauh lebih halus dibandingkan sebelumnya dan pastinya jadi wangi coffee banget. Buat yang belum tau, gue jelasin lagi kalau scrub scarlett ini ada 3 jenis varian yaitu Romansa, Pomegrante dan paling barunya yang coffee ini. Scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E sehingga manfaat yang kita dapatkan kalau pakai produk ini rutin selama 2 kali seminggu antara lain membantu mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan dan juga melembab kulit tubuh.


Kemudian produk selanjutnya yang gue terima adalah shower scrub varian coffee dan mango. Jadi, setelah kita pakai scrubnya lalu bilas dan setelah itu dilanjutkan dengan pakai shower scrub ini. Shower scub ini bisa jadi pengganti untuk sabun mandi ya. Jadi, bisa dipakai setiap harinya dan untuk semua jenis kulit. Kalau shower scrubnya sendiri, scarlett punya 4 jenis variannya yaitu Cucumber, Pomegrande, Mango dan Coffee. Mango dan coffee yang gue dapat ini dari segi wanginya gue lebih suka yang mango sih karena lebih soft wanginya dibandingkan coffee. Kalau coffee ini bisa dibilang wanginya lebih manis dibandingkan yang mango. Tapi i love it dua-duanya karena wanginya lebih harum dibandingkan sabun mandi biasa.


Produk terakhir yang gue terima yaitu Body Lotion varian Jolly dan Freshy. Dibandingkan produk sebelumnya, gue paling suka body lotionnya sih karena wanginya itu harum banget. Sampai sekarang gue masih pakai untuk body lotionnya dan akan  gue order lagi kalau habis. Walaupun dari segi tekstur memang agak kasar dan lebih kentel gitu dibandingkan merk lainnya tapi wanginyaa i lovee it karena tahan lama. Kalau body lotionnya ini selain varian Jolly dan Freshy, dia juga ada varian Romansa, Fantasia dan Charming. Diantara jolly dan freshy gue masih suka yang jolly sih karena wanginya lebih harum dibanding yang freshy.


Nah kalau kalian mau dapetin juga letter dan photocard Song Joong Ki x Scarlett ini, kalian cukup beli 5 produknya Scarlett aja. Produknya ini bebas ya bisa bodycare, Face care atau keduanya dicampur juga boleh. Belinya bisa melalui Shopee Scarlett Whitening Official Shop atau Whatsapp resminya di 0877 0035 3000. Thank youu Scarlett Whitening..

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett #RevealYourBeauty #scarlettwhitening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS