-->

Kim Seon Ho Keluar dari 2 Days 1 Night

26 Oktober 2021

Anyeongg..
Gue hari ini bukan untuk review drama tapi mau curhat ajasih. Setelah beberapa bulan lalu gue dapet kabar buruk dari salah satu variety show kesayangan gue yaitu Running Man bahwa Lee Kwang Soo keluar karena alasan kesehatan. Kemudian saat ini terjadi lagi, salah satu variety show kesayangan sekaligus member kesayangan gue dari 2 Days 1 Night yaitu Kim Seon Ho keluar dari acara ini. Lebih nyesek karena alasannya ya kontroversi dia dengan mantan pacarnya. Jujur pas pertama kali denger berita tentang aktor K, gak bakal nyangka kalau ternyata itu Kim Seon Ho. Secara image dia didepan publik sebagai anak baik dan diliat dari program 2 Days 1 Night juga gak mungkin  kalau aktor K ini Kim Seon Ho. Tapi ternyata benar aja kalau aktor K adalah Kim Seon Ho.
 

Waktu konfirm kalau aktor K itu Kim Seon Ho, gue gak ngikutin lagi update beritanya karena banyak banget spekulasi bermunculan. Bahkan beritanya jadi melebar kemana-mana yang gak ada hubungannya dengan berita sebenarnya. Baru kali ini soalnya gue ngefans sama artis Korea dan kena skandal. Di satu sisi rada bersyukur juga karena kontroversi ini muncul setelah dramanya Kim Seon Ho tamat. Gak ngebayangin gimana jadinya kalau kontroversi ini muncul waktu dramanya masih tayang, pasti adegannya bakal dicut atau bahkan di stop. Waktu kontroversi ini  muncul juga yang gue takutkan adalah ya programnya dia 2 Days 1 Night ini dan benar aja Kim Seon Ho memutuskan untuk keluar dari 2 Days 1 Night.
 

Nyesek banget hampir sama kayak Kwang Soo keluar dari Running Man. Salah satu alasan gue nonton 2 Days 1 Night season 4 ini selain karena variety shownya itu sendiri ya karena Kim Seon Ho sebagai membernya. Gue suka 2 Days 1 Night sejak season 3. Itu juga gue  memutuskan untuk nonton karena ada Yoon Si Yoon disana. Waktu season 3 pun program ini tiba-tiba distop karena banyak pemain di season 3  yang kena skandal. Sekarang di sesason 4 giliran Kim Seon Ho yang terkena skandal. 
 

Tepat hari ini akhirnya dispatch turun tangan dengan permasalahan skandal Kim Seon Ho ini. Akhirnya kita semua juga jadi tau cerita dari sisinya Kim Seon Ho bukan hanya dari sisi mantannya. Bahkan karena rilisan dispatch ini banyak yang kembali mendukung Kim Seon Ho karena berdasarkan artikel itu memang mantannya saja yang kayaknya terlalu posesif ke Kim Seon Ho dan Kim Seon Ho nya juga bucin ke orang yang salah. Yaa karna rilisan artikel dispatch hari ini juga kemungkinan masih ada harapan untuk Kim Seon Ho akan comeback walaupun gak dalam waktu dekat. Sedikit lega juga sih gue karena ekspetasi gue terhadap Kim Seon Ho yang gue liat di 2 Days 1 Night gak salah. 
 

Sekarang ini doain yang terbaik aja untuk Kim Seon Ho semoga secara positif bisa comeback ya ke dunia kdrama ataupun variety show. Merasa sayang kalau menghilang begitu saja karena masalah ini merupakan masalah pribadinya dimasa lalu. Gue gak membenarkan tentang masalah aborsi, cuma ya kalau diliat masalah aborsi ini adalah kesepakatan kedua belah pihak bukan paksaan dari satu pihak saja. Jadi yasudah lah FIGHTING KIM SEON HO!!!

 
Ps: jujur waktu tau Kim Seon Ho ternyata punya pacar, gabisa bayangin gimana yang jadi pacarnya kalau sosok Kim Seon Ho yang gue tau secara visual dan sifat di 2 Days 1 Night. Pasti kesemsem terus kaliya tiap hari hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS