-->

Review Drama Korea : Lost (2021)

09 November 2021

Annyeongg..
Hari ini gue akan membahas salah satu drama yang juga ditunggu karena 2 pemain utamanya ini akhirnya turun gunung juga ya karena udah lama banget gak pernah main drama lagi. Okee langsung saja check this out..


Lost menceritakan tentang Lee Bu Jeong (Jeon Do Yeon) seorang wanita berumur 40 tahun yang sudah menikah dan merasa belum menjadi apa-apa. Bu Jeong menikah dengan Jin Jeong Su (Park Byung Eun) yang bekerja sebagai manager di sebuah supermarket. Hidup Bu Jeong berantakan setelah mengalami keguguran dan memutuskan untuk berhenti menjadi penulis. Bu Jeong bahkan ingin bunuh diri dan ikut komunitas bunuh diri secara online. Salah satu alasan yang menguatkan Bu Jeong untuk tidak bunuh diri adalah ayahnya.


Di sisi lain ada Lee Kang Jae (Ryu Joon Yeol) seorang pria berumur 27 tahun yang takut akan masa depannya tidak menjadi apa-apa. Kang Jae bekerja sebagai pria panggilan yang bisa menjadi siapa saja tergantung kemauan si klien. Dari pekerjaan ini, Kang Jae cukup banyak menghasilkan uang tetapi Kang Jae tidak merasa bahagia.


Bu Jeong dan Kang Jae sering bertemu lantara Kang Jae dan ayah Bu Jeong tinggal di Apart dan lorong yang sama. Mereka saling kenal karena suatu kejadian dan Bu Jeong juga memakai jasa Kang Jae untuk menemaninya di hotel. Karena pertemuan itu pula, Bu Jeong dan Kang sering bertemu.


Genre drama ini adalah melodrama yang beneran se-mellow ini alur ceritanya. Jujur dari awal sampai akhir episode gue gak menikmati drama ini karena gaada klimaksnya. Gue tahanin nonton drama ini sampai selesai karena Ryu Joon Yeol dan kisah persahabatan antara Kang Jae, Sa Ja (Yoo Su Bin) dan Min Jeong (Son Na Eun). Kisah mereka lah yang menurut gue lebih menarik dibandingkan kisah utamanya.


Dari awal-awal episode beneran gak paham gue ini alur mau dibawa kemana. Karakter lead female nya disini bikin geregetan banget sih asli. Apa susahnya dia cerita atau terus terang ke suaminya sendiri gituloh. Malah sama cowok lain dia ceritanyaa hadeeuhh. Mungkin karena depresi atau gimana kali ya makanya gak mau cerita sama suaminya sendiri, tapi jujur gue geregetan bangettt.


Episode 1 sampai akhir kayaknya gaada yang gue tonton secara full deh karena suka gue skip-skip atauga gue tinggal main hp karena sebosenin itu gue nonton dramanya. Gak masuk juga jalan ceritanya sama gue dan banyak banget narasinya terutama di awal-awal episode. Karena genrenya juga mungkin yang melodrama makanya alur drama ini membosankan banget menurut gue. Padahal dari segi pemain utama, dua-duanya merupakan artis dan aktor top terutama di dunia perfilman.


Kalau kata netizen yang suka melodrama, drama ini cukup relate dengan dunia sehari-hari. Bagi gue yang cukup relate adalah dimana kita takut akan masa depan kalau saat ini kita belum jadi apa-apa. Tapi sorry banget drama ini gak semenarik itu bagi gue. So rate dari gue 4/10 **

"Kau tak bisa hidup kalau hanya melakukan hal yang kau sukai. Kau juga harus melakukan hal yang kau benci. Itu baru namanya hidup."

Trailer Lost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS