-->

Review Face Care : Cream Day & Night Scarlett Whitening

05 Februari 2022

Anyeongg..
Hari ini gue akan mereview sedikit tentang skincare yang udah terkenal banget di Indonesia karena brand ambasador mereka adalah artis korea yang sangat terkenal yaitu Song Joongki dan Twice. Apalagi kalau bukan Scarlett Whitening..


Rangkaian face care yang akan gue review hari ini adalah Cream Day dan Nightnya Scarlett Whitening. Mereka punya 2 series cream day dan night yaitu series Acne untuk kulit yang berjerawat dan juga Brightly untuk kulit normal cenderung kering. Secara fisik yang membedakan kedua series ini adalah dari segi warna di kemasannya. Untuk Acne mengusung tema warna ungu sedangkan yang Brightly mengusung tema warna pink. Dua-duanya sangat cantik I likee itt. Kebetulan kulit gue gak berjerawat jadi gue akan mereview untuk series yang brightly yaa. Okee langsung check this out..

  

Cream day ini digunakan setelah memakai serum ya teman-teman dan juga digunakan saat pagi/siang sebelum beraktivitas. Isi produknya yaitu 20g yang menurut gue cukup untuk sebulan lebih karena saat pemakaian pun tidak banyak. Cream day ini sudah teruji BPOM dan bebas dari bahan merkuri & hydroquinon jadi sangat aman buat digunakan. Kalau kita rutin menggunakan cream day ini setiap hari manfaat yang didapat sangat banyak dan bagus untuk kulit wajah yaitu dapat melembabkan dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus serta mengencangkan kulit wajah. Dari segi tekstur cream day ini agak sedikit cair ya kalau gue bandingkan sama cream day merk lain yang pernah gue pakai. Overall ini bagus dan worth it untuk dipakai sebagai skin care rutin kalian.       
   
 

Sedangkan untuk cream night ini juga digunakan setelah memakai serum dan digunakan saat sebelum kalian tidur ya. Isi produknya juga sama yaitu 20g yang sangat cukup untuk pemakaian sebulan atau lebih. Cream nightnya juga sudah teruji BPOM dan bebas dari bahan merkuri & hydroquinon yang pastinya sangat aman untuk digunakan bahkan di ibu hamil atau menyusui. Kalau kita rutin untuk pemakaian produk cream day dan nightnya manfaatnya pasti maksimal banget buat kulit wajah kalian. Kalau night creamnya ini teksturnya cair tapi gak secair cream daynya ya.


Nah cream day dan night series brighly ini sangat cocok untuk kulit wajah normal, kering atau kombinasi sedangkan yang wajahnya berminyak atau rentan berjerawat gue sarankan pakai yang acne. Jangan lupakan juga selain pakai cream day dan nightnya, kalian juga harus menggunakan face care lainnya seperti face wash, serum, toner dan lainnya agar kulit wajah kita tetap sehat dan glowing pastinyaa. Jujur ini sangat bagus dan cocok di kulit wajah gue. Lumayan berefek di muka gue setelah pemakaian seminggu dan pastinya akan gue repeat order kalau produknya sudah habis. Kalian bisa beli rangkaian face care dari Scarlett Whitening di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Thank youu scarlett..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS