-->

Review Drama Korea : Oh! Young-Sim (2023)

15 Juli 2023

Anyeongg..
Hari ini gue akan membahas salah satu drama romance ringan yang dibintangi oleh Song Ha Yoon dan Lee Dong Hae Super Junior berjudul Oh! Young-Sim. Okee langsung saja check this out..


Oh-Young Sim menceritakan tentang gadis berusia 30an bernama Oh Young Sim (Song Ha Yoon). Young Sim bekerja sebagai produser acara TV. Saat ini karirnya sedang diujung tanduk karena program yang Young Sim kerjakan selalu saja mendapatkan rating yang rendah dan tidak popular. Atasan Young Sim sebetulnya sudah menyerah dengan program yang diciptakan oleh Young Sim, namun Young Sim tidak menyerah untuk membujuk atasannya agar dirinya selalu bisa menciptakan sebuah program. Akhirnya atasannya memberikan kesempatan terakhir untuk Young memproduksi sebuah program tentang acara kencan berjudul Panah Cinta.


Program panah cinta ini rencananya akan dibintangi oleh seorang CEO startup yang sedang naik daun bernama Mark Wang (Lee Dong Hae SJ). Mark Wang ini sangat misterius sehingga banyak yang penasaran dengannya. Tidak banyak yang tau bagaimana paras seorang Mark Wang karena dirinya tidak pernah muncul dimanapun. Young Sim melakukan berbagai cara agar Mark Wang tampil di program tanda cinta ini. Walaupun harus sabar menunggu, akhirnya Young Sim berhasil merekrut seorang Mark Wang. Selain Mark Wang, Young Sim juga mengajak salah satu temannya yang merupakan youtuber tentang tips kencan bernama Gu Wol Sook (Jung Woo Yeon).


Pada saat hari pertama syuting, Young Sim untuk pertama kalinya akan bertemu dengan Mark Wang karena selama ini hanya berkomunikasi melalui email saja. Saat pertama kali bertemu, Young Sim cukup kaget karena Mark Wang merupakan Wang Kyung Tae teman masa kecilnya yang pergi gitu saja ke luar negeri tanpa berpamitan dengan Young Sim.


Drama ini menjadi comebacknya Song Ha Yoon setelah kurang lebih 2 tahun tidak muncul didrama dan menjadi comebacknya Lee Dong Hae sebagai seorang aktor setelah 9 tahun lamanya. Hanya 10 episode dengan durasi perepisode kurang lebih 40 menit, drama ini menjadi drama ringan untuk ditonton. Konfliknya tidak yang gimana-gimana bahkan bisa dibilang drama ini tidak ada peran antagonisnya.


Buat penyuka drama yang konfliknya intens, mungkin tidak akan cocok nonton drama ini ya karena pasti akan membosankan. Buat gue pribadi karena suka genre romcom, drama ini  masih bisa dinikmati karena alurnya juga cukup padat walaupun memang agak sedikit membosankan. Jadi kalau kalian lagi cari drama selingan untuk ditonton bisa nonton drama ini yaa. So rate dari gue 6/10 ***

"Menepati janji juga menunjukkan perasaan seseorang. Melanggar janji tanpa sepatah katapun, berarti kau tak menghargai perasaan orang lain."

Trailer Oh! Young-Sim

2 komentar:

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS