-->

Review Drama Korea : Celebrity (2023)

05 Agustus 2023

Anyeongg..
Hari ini gue akan membahas salah satu drama original Netflix Korea dan drama pertama Kang Min Hyuk setelah selesai menjalankan wajib militer yaitu Celebrity. Okee langsung saja check this out..


Celebrity menceritakan tentang Seo A Ri (Park Gyu Young) seorang influencer baru yang berkecimprung di dunia fashion. Sebelumnya A Ri sangat tidak tertarik dengan dunia sosial media. Prinsip hidupnya hanya bekerja untuk mendapatkan uang karena dirinya sempat bangkrut akibat Ayahnya yang tiba-tiba meninggal dunia. A Ri tidak pernah peduli dengan kehidupan orang lain apalagi yang dipamerkan di sosial media.


A Ri tidak sengaja bertemu dengan Oh Min Hye (Jun Hyo Seong) yang dulunya merupakan temannya di bangku SMA. Min Hye selalu mengekori A Ri kemanapun karena dulunya A Ri adalah anak orang kaya. Min Hye saat ini merupakan selebgram terkenal dan sudah mempunyai brand sendiri bernama Luna Chic. Min Hye juga tergabung ke dalam salah satu circle yang merupakan tempatnya selebgram dengan kasta tertinggi bernama Gabin Society. Tentu anggota lainnya tidak langsung menerima A Ri, karena A Ri bukan lah siapa-siapa. Namun karena kesalahan Min Hye dalam menyeret A Ri ke Gabin Society. A Ri menjadi dikenal banyak orang. Pada saat itu juga A Ri akhirnya memutuskan untuk membuat sosial media karena penasaran dengan anggota Gabin Society. Saat pertama kali A Ri membuka sosial medianya, A Ri cukup terkejut karena tiba-tiba followersnya bertambah banyak.


Agensi yang membantu Min Hye menjadi selebgram juga nampaknya tertarik kepada A Ri dan ingin menjadikan A Ri sebagai selebgram. A Ri sempat berpikir panjang sebelum akhirnya menerima tawaran tersebut. Popularitas A Ri juga semakin naik akibat gosip yang menimpanya dengan Han Jung Kyung (Kang Min Hyuk), CEO perusahaan kosmetik.


Drama ini menggambarkan sisi gelap dari selebgram. Bagaimana penilaian seseorang yang hanya melihat orang itu di media sosial, tapi sangat berdampak apalagi dari segi mental untuk orang tersebut. Sekali lagi kita diajarkan agar dapat menjaga komentar kita di media sosial. Seseorang yang kita liat di media sosial juga belum tentu aslinya sama dengan di real life nya ya. Menurut gue drama ini sangat menggambarkan dunia nyata seorang selebgram tuh seperti apa. Bukan hanya tentang enaknya menjadi seorang selebgram, tetapi sisi buruk dari seorang selebgram.


Disini menurut gue Kang Min Hyuk gak begitu banyak ya scenenya tapi sekali muncul bikin heboh dong. Apalagi scene dimana Han Jung Kyung dilepaskan sepatunya oleh pembantunya menjadi viral di media sosial. Walaupun romancenya sedikit banget tapi chemistry antara Park Gyu Young sama Kang Min Hyuk gue suka banget. Antagonis di drama ini juga sukses bikin kesel dan gregetan banget.


Total hanya 12 episode dengan alur maju-mundur ya. Harus konsentrasi nonton drama ini sih takutnya agak bingung mana yang waktu sekarang dan mana yang lagi flashback. Jalan ceritanya juga padat dan gak bikin bosen. Overall drama ini harus ditonton seenggaknya sekali seumur hidup sih supaya bisa tahu gimana sisi gelap dari seorang selebgram atau influencer. So rate dari gue 8/10 ****

Trailer Celebrity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS