-->

Sahabat

08 September 2012

     Gambar di atas itu temen-temen gw yang dinamain AAR kita itu di Tk bareng-bareng, SD bareng-bareng, SMP juga bareng- bareng. Gak tau deh kalo lulus smp kita bareng lagi atau enggak, kita emang punya tujuan hidup yang beda. Gw itu pengen jadi APOTEKER.....
           Tab laptop gw gk bisa nih jadi gw pake space ajaaaa, gw terusin di sekolah gw di SMPN 222 anaknya gokil-gokil tahun ini gw tuh jadi anak 92, tapi menurut gw lebih seru di 82. Sebenernya blog ini tuh yang ngetik @ade_nugrahanii dia itu anggota AAR. Oh ya singkatan dari AAR itu (AdeAnita-Risma) eh follow twitter AAR nih @ade_nugrahanii @anita_hidayanti @ririsma1.Kapan-kapan gw terusin yaaaaa kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS