-->

Emir Love Story (ELS) Part 10

15 September 2013

E: "terus knp lo nolak gue?" G: "karna kintan suka sm lo dan gue sahabat kintan. Gue gak mau dibilang tmt sm kintan. Gue masih mau sahabatan sm kintan" E: "tp kan gak gini caranya tan. Lo gk perlu ngorbanib perasaan lo" G: "tp mau gimana lagi mir. Kintan ngancem gue mir kalo gue nerima lo gue udh gak dianggep sahabat lagi sm kintan:(" gue nagis lagi. Emir meluk gue. Gue pun nangis lagi dipelukan emir. E: "udh udh lo puasin aja dulu nangisnya nanti kalo udh tenang lo boleh cerita" gue diem masih nangis. Setelah kira2 5menitan gue nangis. Capek juga E: "gimana?udh tenang?" Gue ngangguk E: "yaudah nanti masalah kintan gue sm anak2 yg ngurus. Skrg lo temuin gih anak2. Mereka kangen tau sm april" gue senyum E: "nah gitu dong senyum kan cantik" G: "udh ah ayok gue kangen akut nih sm anak2" E: "haha yaudah ayok" gue turun sm emir G: "hay" M: "aprill gue kangen sm lo" marsha sm mon langsung meluk gue J: "april apa kabar?jeje kangen tau" G: "ahah april baik kok liat nih baik kan" M: "akhirnya april bisa senyum lagi" A: hebat amat mir lo bisa mgehipnotis april gitu" E: "wets emir gitu loh hebat kan;)" G: " apaan sih" *emirpov* masalaha kintan manti aja deh skrg lg have fun banget. Seneng deh bisa liat april bisa senyum lagi bisa main bareng april lagi hahaha:D *skip* alhamdulillah hubungan gue sm april udh makin akrab. Sama anak2 juga. Tp kalo april sm kintan ya masih rada gimana gitu. Skrg gue lg sm anak2 tp gak ada april sm kintan. Kalo april dia gak ikut kalo kintan Taudeh males ngurusinnya- .-. G: "eh april sm kintan udh baikan blm?" M: "kalo aprilnya sih biasa tp kintan nya itu loh" Al: "menurut pandangab gue juga gitu" A: "kalian kintan mulu deh yg disalahin" J: "kenyataan bro. Lo kalo cinta sm kintan ya buru2 lah jedor2 dia terus ubah sikap dia biar gak kaya gini" Mo: "tumben jeje otaknya encer" J: "jeje gitu loh" G: "hahaha, jadinya gimana nih?" Mo: "gimana kalo gini,aly skrg lo kerumah kintan nasihatin dia supaya minta maaf sm april" A: "knp harus gue?" G: "bener kata mon yakan lo suka nih sm kintan. Nah dgn cara lo nasiharin dia baik2 buat kintan tuh nyaman deket lo" M: "nah bener tuh sm emir" J: "yaya jeje setuju nanti kalo misalkan kintannya udh menyesali perbuatannya baru kita ajak april sm kintan ketemuan" Al: "okesip gue setuju" A: "yaudh deh gue cabut dulu ye" E: "sukses bro" A: "yoyoi" oke semoga aja aly berhasil ya. Oh ya masalah perasaan gue sm april?ya masih sama malah makin cinta. Makanya gue berusaha keras biar april bisa jadii milik gue B) *alypov* skrg gue lg dirumah kintan tp kintannya lg pergi:''))) ngenes banget ye. Tp gue tetep nungguin dia demi kintan sm sahabat gue,gue rela nunggu kok. Lagipula kata mamanya kintan palingan kintannya dikit lagi pulang *10menitkemudian* K: "kintan pulang" akhirnya... K: "eh aly ngapain lo disini" G: "gue pengen nanya sesuatu sm lo tp gak disini" K: "yaudah yuk kita ketaman aja tp gue mandi dulu ya" G: "yaudah" *skipditaman* K: "lo mau ngomong apa ly?"



Lanjot.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS