-->

Emir Love Story (ELS) Part 12

21 September 2013

*aprilpov* sampe sekarang gue masih takut untuk ketemu kintan.Dan hubungan gue sama emir freak aja lah datar gitu. Sekarang gue juga lagi ngumpul bareng anak2 dirumahnya emir. G: "eh bosen tau" Mo: "RT pril!" A: "eh ada yg mau gue omongin" E: "tentang apa bro?" J: "tentang itu ya?'' G: "itu apa.___.'' M: "masalah kintan?" A: "iyaa" Al: "oh ya gimana misi lu?berhasil?" A: "berhasil dong:D" G: "maksudnya apa sih?kok ada kintan2nya sm misi?misi apa?" E :"mending dengerin aly cerita dulu" *Alypov* G: "...... jadi gitu" ceritanya udh diceritainn ya-_- M: "gue jadi gak enak sumpah dah" G: "apalagi gue sha yg dengerin cerita kintan langsung" *aprilpov* sumpah deh gak enak sm kintan.G: "eh kerumah kintan yuk gue mau minta maaf sm dia" AA: "yaudah yuk" Akhirnya kita kerumah kintan. Gue baru Emir, Aldo sm Mon, Jeje sm Marsha, Aly sendiri. *arrived* AA: "assalamualaikum kintan.." M(ama)K(intan): walaikumsalam, eh kalian ayo masuk" kita rame2 masuk rumah kintan. A: "oh ya tante ada kintan gak?" MK: "oh ada dikamarnya tante panggilin dulu ya" G: "oh tan jangan2 kita aja yg kekamarnya kintan. Kamarnya sebelah mana ya tan?" MK: "oh yaudah deh paling pojok disebelah kanan" G: "oh yaudah deh kita ke kamar kintan dulu ya tan" gue sm anak2 kekamar kintan. J: "mending aly aja deh yg ngetok" E: "iya bener tuh" A: "okayy" *toktook* A: "kintann" K: "siapa ya?" pas kintan buka pintu ngeliat gue sm anak2 pintunya langsung ditutup. A: "tan buka dong" Mo: "iya tan kita kangen tan sm lo" K: "ngapain sih kalian?masih peduli sm gue?apalagi april ngapain lo kesini?" anjir jlebb pen nangis massa. J: "buka dulu dong tann kita mau minta maaf sm lo" K: "ngapain lo minta maaf ke gue?masih peduli?" E: "kita masih peduli kok tan" AA: "iya kita masiih peduli kok" K: "gue tau lo semua masih peduli sm gue. Tapi april?yakin peduli?" aaaa nangis kan gue. G: "gue peduli kok tan sm lo. Gue minta maaf karna udh ngerebut emir dan sahabat lo ini. Gue gak akan ngerebut mereka lagi kok dari lo. Lagipula gue minggu depan udh gak disini lagi" oh ya gue blm cerita ya. Gue itu minggu depan balik lagi ke Austria soalnya emg disuruh pindah kesana untuk 1 tahun doang  tapi *backtostory* pas gue ngomong gitu Anak2 langsung kaget gitu terus kintan langsung buka pintunya. E: "lo mau kemana pril?" K: "mendingan lo semua masuk kekamar gue aja deh biar enak ceritnya. Oke akhirnya kita semua masuk kekamar kintan. Al: "jelasin tan tadi maksud lo apa?" G: "jadi gini sblmnya gue mau minta maaf sm kinta karna gue udh ngerebut emir sm sahabat2 lo tan" K: "iyaya udh gue maafin kok. Terus maksunya lo minggu depan gak ada disini maksunya apa?" G: "dan yang kedua gue mau minta maaf karna gue baru ngabarin ini ke kalian. Gue minggu depan balik lagi ke Austria" AA: "se..serius??!" G: "iya sorry ya baru ngabarin kalian semua:"""((" Anak2 langsung pada meluk gue. AAAAAA ini yang gak kuat gue tinggalin. M: "bakal kanget banget pasti pril sm lo" E: "apalagi gue sha" G :"udh ah jangan pd sedih gitu, gue jadi ikutan sedihkan" J: "brp lama pril lo tinggal kesana" G ;"kurang tau deh tapi kayaknya 1tahunan." Mo: "lama banget" AA: "iya:((" G: "sorrry ya sebenernya gue juga gak mau tapi mau kaya gimna lagi" K: "udh udh mending kita senang2 kan ceritanya seminggu bersama april gitu" A: iya bener" AA: yaudah yuk" *emirpov* sumpah ya gak nyangka april bakalan ninggalin gue lagi. Baru beberapa bulan gue kembali deket sm dia skrg malah ditinggalin lagi. Oke gue harus manfaatin waktu seminggu ini sm april. harus!. *skip* *aprilpov* sumpah ya waktu seminggu ini bener2 berharga bakalan kangen mereka banget. Dan sekarang malem terkhir gue dijakarta sebelum gue bakalan balik lagi ke Austria. *drttdrtt* hp gue geter ada sms dari Emir isinya 'turun kebawah dong' okay gue turun kebawah udh ada emir. G: "mau ngapain mir?" E: "mau main aja hehehe"



Bersambung dulu ya. Udah mentok sumpah dah X_X
oke kapan2 lanjut lagi deh ya(:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS