-->

Emir Love Story (ELS) Part 11

15 September 2013

G: "lo masih marahan sm april?" K: "gak tau" G: "knp gak tau?" K: "ya gue juga bingung. Gimana ya?kalo gue ketemu april tuh hawanya pengen marah aja gitu. Abisnya setiap org yg gue suka pasti selalu direbut sm orang lain" G: "apa sebaiknya lo minta maaf aja" K: "susah ly gue udh terlanjur marah sm april dan gue emg udh bener2 suka sm emir" G: "tpkan emirnya gak suka sm lo bahkan cinta. Malah skrg emir udh kesel kan sm lo grgr lo udh ngancem dia" K: "terus gue harus gimana ly?emg ya setiap gue berbuat sesuatu pasti salah dimata org lain. Setiap gue suka sm org pasti juga direbut sm org lain. Termasuk lo sm emir ly" anjir specless gue. Kintan suka sm gue sejak kpn? G: "mak..maksud lo?" K: "gue itu suka sm lo udh lama tp selalu gue pendem. Gue gak pernah cerita sm org lain. Sampe akhirnya gue dpt kabar dari marsha kalo lo udh jadian sm zahra itu sakit ly hati gue. Nyesek bgt sampe 1hari gue bolos sklh grgr mata gue sembab nangisin lo" kintan nangis aduhh gak tega cuy. G: "aduhh jgn nangis dong tan. Gue gak suka liat lo nangis" K: "bodo ah gue pengen luapin semua isi hati gue ly gue capek mendem ini semua! Masalah lo sn zahra udh gue ikhlasin sampe akhirnya dateng sosok emir yg sekarang masih gue suka tp akhirnya sm aja kaya lo, emir suka sm april dibanding gue. Nyesek ly" gue peluk kintan tp kintan malah nangis kejer G: "udh lah tan jgn nangis disini kan ada gue yg sayang sm lo masih ada sahabat2 lo yg juga sayang sm lo" kintan lepas pelukan gue K: "mungkin duly ly sahabat Gue masih sayang sm gue. Tp skrg gak ly. Semenjak masalah gue sm april sahabat2 gue mulai menjauh. Gue merasa sendiri gak punya temen. Gak cuma april yg sering dikamar sendirian. Gue juga ly sering semdirian dikamar sering nangisin sahabat2 gue karna mereka semua udh mulai benci sm gue. Tp gak lama gue ikhlasin mereka yg lebih sayang sm april dibanding gue" hadohh bingung sumpah mau ngomong apaa G: "yaampun tan maaf kita gak tau yaudah gue mewakili yg lain minta maaf sm lo ya" K: "lo gak usah minta maaf juga udh gue maafin" G: "april?" K: "bukannya gue gak mau minta maaf tp setiap gue pengen minta maaf sm april,april nya selalu menjauh ly. Makanya gue capek selalu minta maaf sm april tp april malah ngeresponnya malah begitu" G: "udh udah jgn nangis lg ntar cantiknya ilang lagi. Ntar kita bantuin deh biar lo sm april cepet baikan. Tenang aja aly masih sayang kok sm kintan malah makin cinta" K: "apaan sih ly:D" G: "nah gitu dong kan cantik" K: "haha udh ah makasih ya ly udh dengerin curhatan gue" G: "apasih yg enggak buat kintan eaa" K: "hahaha udh yuk pulang udh pengen malem ini" G: "yaudah yuk" yess berhasil berhasil hore(?) Oke tinggal gue ceritain ke anak2 deh *skip*




Bersambung dulu ya...
Maaf kalo ngepostnya lama soalnya lagi sibuk sm sekolah..
Yaudah sampai jumpa di part selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS