-->

Emir Love Story (ELS) Part 14

19 Oktober 2013

Kita udh selesai makan2nya. Anak2 juga udh pada pulang. Eh gak semuanya pulang sih, tinggal emir doang yg blm pulang. G: "kok gak pulang bareng anak2 mir?" E: "ngusir nih ceritanya?yaudah aku pulang" G: "ih dia mah sensi banget orang cuma nanya doang-_-" E: "hahaha canda beb;D aku kan masihpengen deket sm kamu" G: "iya deh  iya. Kamu jangan lupa dateng ya bsk pesawatku berangkat jam 10mir" E: "iya tenang aja, bakalan kangen kamu deh ntik:(" G: "iya nih mir:( berarti kita LDR dong?;((" E: "ya mau gimana lagi" G: "janji ya gak akan ngelirik2 cewek lain mir" E: "iya tenang aku janji kok aku kan setia;;) kamu juga ya jangan nge gebet bule2 disana" G: "yailah tenang aja kali aku gak suka sm bule aku kan sukanya yg lokal:D" E: "ciee hahaha udh gih kamu tidur nanti bsk telat lagi. Aku pulang dulu ya" G: "yaudah kamu bsk jangan telat ya bilangin anak2 juga aku lupa td bilanginnya heheh. Yaudah gih sana hati2 ya" E: "yaudah aku pulang dulu ya;) ily♥♥"G: "ilytoo{{}}" gue anterin emir kedepan dan dia pulang. Gue?ya kekamar lah tidur. Hmm.. pasti bakalan kangen mereka semua deh. *skip* skrg gue udh disoetta udh ada sahabat2 gue sm pacar gue yg onyoee menye menye;33. Dan skrg waktunya gue harus kepesawat. G: "guyss skrg waktunya gue harus kepesawat nih:((" M: "ahh april gue duduk sendiri lagi kan dikls;(" Mo: "iya nih pasti bakalan kangen lo banget di kelas" Al: "bener banget mon" J: "jangan lupain jeje ya pril" A: "aly juga ya" K: "kintan juga" G: "tenang kok gue gak akan pernah lupainKalian semua:')" gue peluk mereka satu2. Hal yg gak paling gue suka 'perpisahan'E: "kamu hati2 ya disana. Jangan genit sm cowo bule disana. Kita akan ketemu lagi tahun depan disini. Nih aku kasih kalung ini" emir makein gue kalung gitu bentuk AE E: "ini juga kado spesial dari kita semua. Harap dijaga ya sayang" G: "iya mirr:'(( makasih yaa" gue peluk emir G: "love youu" E: "love you too. Udh jan nangis. Cengeng banget sih kamu:p" G: "dia mah;( udh ya byee" AA: "dadah pril kita bakal ketemu lagi taun depan disini yaa" G: "iyaa. Jangan lupain gue ya kawan" huhh saatnya gue harus berangkat ke Austria. Bakal kangen kalian banget pasti;') *skip*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS