-->

Emir Love Story (ELS) Part 15

09 November 2013

1 thn kemudian...


*emirpov* gak kerasaa udh 1 thn aja. Kangen tjoyy sm pacar gue tercinta{{}} alhamdulillah hubungan gue sm april baik2 aja. J: "jeje kangen april" M: "marsha juga" AA: "samaa:((" E: "gue juga nih" yaa gue lagi main disalah satu cafe bareng anak2" Al: "eh eh ini april on skype" E: "serius do?mana2 sini2 gue liat" iya bener april on skype Mo: "udh cepet kita vidcall" Al: "iyaya beb" *aprilpov* ah kangen anak2 nih biasanya kalo lagi bosen gini ajak marsha jalan2. Ah drpd bosen mending on skype sapa tau ya kan ada yg on gitu. Gak lama ada aldo ngajak vidcall. Angkat aja lah pas diangkat... ada anak2 semuanya ada disana AAAA pas banget nih lagi kangen AA: "hayy april. Kita kangen nih" M: "iya nih pril kangen parah gue pril" G: "sama gue juga kangen kalian banget" K: "gimana kabarnya pril?" G: "alhamdulillah gue baik disini.Kalian gimana?" A: "kita juga baik kok disini" G: "emir mana kok gak muncul?" J: "april gak nanyain jeje?fix april jahat:"" G: "hahaha iyaya jeje gimana kabarnya?kangen tau tidur dipundak jeje heheh" J: "jeje baik kok. Jeje juga kangen bangett. Tp ada yg lebih kangen lagi nih pril. Nih orangnya" E: "haii april. Kangen kamu banget nih" G: "sama mir aku juga kangen banget nih" E: "gimana kamu disana?gak ngelirik cowo lain kan?" G: "yeyy ada juga aku yg nanyain kamu, kamu ngelirik cewe lain gak disana?" E: "gak kok;p tanya aja anak2" Mo: "boong pril jan percaya, emir lagi deketin kintan noh" K: "lah ngapa jadi gue-_-" A: "jadi selama ini kamu hianatin aku tan" K: "lah ngapa jadi gini-_-" J: "jadi emir udh keduain aku?emir jahat lebih baik kita putus" Al: "untung gue gak ikut2an-.-" E: "jijik gue ih-_-" G: "hahaha moodboster banget sih kalian{{{}}}} haha oh ya gue ada kabar gembira nih buat kalian" E: "apa pril?" G: "jadi........ minggu depan......... aku...... balik..... kejakarta!!!:D dan akan menetap disana:DDD" M: "seriuss prill??!! Yeyyy \m/" G: "iya hehe udh dulu ya aku udh disuruh tidur nih soalnya disini udh malem banget dadahhh sampai ketemu minggu depan ya;)" AA: "okayy dadahh" E: "ily{{}}}" G: "ilytoo♡♥♡♥♡" ahahha anjir moodboster banget sumpah:D jadi gak sabar minggu depan hehe" *emirpov* yeyy april minggu depan balik kesini. Gak sabar;D ehh tunggu minggu depan kan tgl 12April berarti pas april ultah ahh kerjain ah ahahah E: "ehh guyss minggu depan kan tgl 12April"




Maaf yaa baru ngelanjutin lagi hehehe :D nanti kalo sempet gue selesain hari ini deh yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS