-->

Review Drama Korea : Abyss (2019)

22 Juli 2019

Anyeong..
Kali ini gue akan mereview sekaligus menceritakan sedikit tentang drama abyss.


Drama ini menceritakan tentang sebuah bola bernama abyss yang mempunyai kekuatan untuk bisa menghidupkan kembali makhluk yang sudah mati berdasarkan jiwanya. Drama ini diperankan oleh Ahn Hyo Seop sebagai Cha Min dan Park Bo Young sebagai Go Se Yeon. Go Se Yeon adalah seorang jaksa cantik dan selalu diidam-idamkan oleh semua lelaki termasuk Cha Min dari mereka masih bersekolah. Cha Min sendiri merupakan anak orang kaya dari pemilik LA Cosmetik. Cha Min memiliki fisik yang genduk pendek tetapi memiliki jiwa yang baik hati. Cha Min meminta dikenalkan seorang cewek untuk dijadikan pacarnya, lalu bertemu lah dengan Jang Hee Jin yang diperankan oleh Han So Hee, seseorang yang cantik namun mempunyai masa lalu yang kelam.


Suatu ketika Cha Min bertunangan dengan Hee Jin, akan tetapi tepat H-1 sebelum hari pernikahannya dengan Cha Min, Hee Jin menghilang dan membuat Cha Min stress dan ingin bunuh diri. Namun setelah Cha Min berada di atap gedung tinggi untuk bunuh diri, tiba-tiba ada sebuah bola bercahaya datang menghampirinya dan membuat Cha Min jatuh dari sebuah gedung dan meninggal dunia.


Pemilik abyss akhirnya menghidupkan kembali Cha Min karena Cha Min meninggal dunia bukan karena takdirnya melainkan karena tidak sengaja bunuh diri. Setelah dihidupkannya kembali Cha Min, Cha Min berubah menjadi seorang cowok yang memiliki fisik ganteng dan tinggi, sangat berbeda dengan fisiknya sebelum dihidupkan kembali.


Sementara itu  Go Se Yeon rupanya sudah dalam keadaan terancam dibunuh oleh kolega jaksanya sendiri tetapi dia tidak menyadarinya. Alhasil suatu malam Go Se Yeon dibunuh dan dihidupkan kembali oleh Cha Min yang merupakan pemilik terbaru Abyss. Setelah dihidupkan kembali Go Se Yeon berubah dan memiliki fisik yang pendek dan berubah 180 derajat dari wujudnya sebelum dihidupkan kembali.


Drama ini cukup bikin penasaran karena ada unsur pembunuhannya. Drama ini memiliki genre campuran yaitu romace-comedy, hukum dan detektif juga. Jadi bagi kalian yang penasaran, ayo segera ditonton ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS