-->

REVIEW SINGKAT SPIDERMAN : FAR FROM HOME

09 Juli 2019

Hai Hai Hallo..
Gak biasanya nih gue akan mereview sedikit tentang film spiderman yang paling terbarunya. The first time juga gue nonton film yang bener-bener baru hari pertama tayang dan the first time juga gue nonton film salah satu seriesnya dari Avenger. Awalnya gue mau nonton film ini karena teman aja ngajakin dan liat para influencer wawancarain Tom Holland si Spiderman waktu di Bali, dan hasilnya adalah gue ganyesel sama sekali nonton film ini.


Selain emang Tom Hollandnya yang ganteng banget dan cocok dengan karakternya yang anak kuliah tapi bocah banget gitu ya sikapnya, film ini sangat menarik dan sepertinya film ini juga merupakan sambungan dari film avenger sebelumnya yaitu Avenger : Endgame karena difilm ini diceritakan keadaan spiderman setelah kehilangan sosok Tony Stark atau Iron Man.


Spiderman : Far From Home menceritakan tentang keadaan tak lama setelah peristiwa Avengers: Endgame, Peter Parker, yang berduka atas kematian mentornya Tony Stark, melakukan perjalanan sekolah ke Eropa dengan teman-teman sekelasnya. Saat di luar negeri, ia direkrut oleh Nick Fury untuk bekerja sama dengan Quentin Beck, juga dikenal sebagai Mysterio, seorang ahli tipu daya dan ilusi untuk melawan Elementals. Selain diperankan oleh Tom Holland, film ini masih tetap dibintangi sama seperti spiderman sebelumnya yaitu Jacob Batalon dan Zendaya.


Gue yang notabenenya gaterlalu suka film fantasy dan gapernah ngikutin film seriesnya avenger, gara-gara nonton film ini gue jadi tertarik untuk ngikutin film series avenger lainnya dan sejauh ini gue stuck di Avenger : Infinity War, karena yang end game belum ada yang versi Bluraynya di Indoxii hahha. Soo buat kalian yang emang pecinta film avenger dan selalu ngikutin setiap filmnya, atau kalian pecinta tom holland atau kalian yang emang penasaran dengan filmnya, langsung kebioskop aja sekarang ya karena mumpung masih tayang di seluruh bioskop Indonesia. Silahkan lihat trailer dibawah ini untuk film Spiderman : Far From Home. Rating film ini bagi gue 9/10. Selamat menonton!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS