-->

Review Drama Korea : I Wanna Hear Your Song (2019)

14 Oktober 2019

Anyeong..
Setelah sekian lama akhirnya gue ada reviewan drama lagi haha. Awalnya gue gak sadar kalau ternyata judul dari drama ini I Wanna Hear Your Song, karena gue kira judul drama ini adalah I Wanna Hear Your Voice haha..


I Wanna Hear Your Song di perankan oleh orang yang gue suka secara visual yaitu Yeon Woo Jin, Kim Se Jeong dan Song Jae Rim. Drama ini menceritakan tentang Hong Yi Young (Kim Se Jeong) yang mengalami lupa ingatan sementara selama 3 bulan dikarenakan kecelakaan yang menimpanya. Disisi lain ada Jang Do Hoon yang mengganti nama seperti adiknya yaitu Jang Yoon, ia ingin mencari tau kebenaran dibalik kecelakaan yang menimpa adiknya itu hingga tewas. Kecelakaan itu diyakininya bahwa bukan hanya sekedar kecelakaan biasa melainkan ada unsur pembunuhannya. Siapa sangka ternyata Hong Yi Young dan Nam Jo Wan (Song Jae Rim) juga ada di tempat kejadian pada saat kecelakaan itu berlangsung. Dikarenakan kecelakaan tersebut Hong Yi Young sangat menderita hingga mengalami insomnia (susah tidur) selama 1 tahun lamanya.


Banyak netizen yang bilang bahwa nama drama dengan  kisah dramanya tidak ada hubungannya dan gue gamenyangkal itu. Dari judul dan isi drama ini sebenarnya tidak terlalu berkaitan. Selain itu, banyak juga yang kecewa dengan ending dari drama ini yang kata netizen terlalu biasa aja. Kalau menurut gue pribadi endingnya memang biasa aja kalau dilihat dari sisi jalan ceritanya ya karena tidak terlalu diekspos bagaimana kisah si penjahat ini berakhir. Sementara kalau dilihat dari sisi romancenya endingnya cukup baik karena akhirnya Hong Yi Young dan Jang Yoon bisa berpacaran dengan normal layaknya orang biasa tanpa merasakan rasa bersalah atas kematian adiknya.


Jujur kalau menurut gue drama ini cukup ringan walaupun ada sedikit genre detektifnya, Gue juga gak terlalu yang kebawa emosi sama si pemeran antagonisnya, karena orang ini sudah sering sekali main didrama lain sebagai orang yang jahat tetapi entah kenapa selalu meranin orang jahat yang apes dan bodoh gitu hahah jadinya gue yang nonton bukannya emosi malah ketawa.


Drama ini cukup rekomen buat kalian yang suka drama ringan dan gue nonton drama ini rekor sih karena selesai dalam 3 hari, normalnya 7 hari biasanya gue bisa selesain 1 drama. So dari gue ratingnya 7/10 ****

Trailer I Wanna Hear Your Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS