-->

Review Drama Korea : Psychopath Diary (2019)

23 Januari 2020

Anyeong..
Gue baru banget selesai nonton drama korea tentang seorang psikopat nih geng. Langsung aja yuk this out!!


Psychopath Diary menceritakan tentang seseorang yang bernama Yook Dong Sik (Yoon Si Yoon). Yook Dong Sik dikenal oleh orang di sekelilingnya memiliki watak yang cukup baik, bodoh, selalu mau dimanfaatkan oleh orang lain dan selalu mementingkan keadaan sekitar. Dia bekerja di perusahaan Daehan Securities sebagai ahli saham.


Suatu ketika Dong Sik disuruh oleh temannya untuk menyerahkan laporan tentang saham yang menurut dia tidak meyakinkan. Namun karena atasannya hanya memarahinya ketika di kasih tau tentang hal tersebut, akhirnya dia pun pasrah. Keesokannya benar saja saham tersebut anjlok dan orang yang menaruh saham disitupun mengajukan komplen karena merasa dirugikan. Dikarenakan Dong Sik yang menyerahkan laporan tersebut akhirnya dia pun harus dihukum dan dikeluarkan dari perusahaan. Karena masalah itu pula dia pun selalu dibilang bodoh sama keluarganya dan diapun berfikir bahwa lebih baik dia bunuh diri.


Pada saat dia sudah diatas gedung untuk bunuh diri, diapun tidak berani melakukannya dan akhirnya bergegas turun dari bangunan konstruksi yang belum jadi. Namun pada saat dia turun, dia mendengar seseorang minta tolong. Dia pun mendekati sumber suara tersebut. Tanpa diduga ternyata suara rintihan minta tolong tersebut berasal dari seorang tunawisma yang ingin dibunuh oleh pembunuh berantai.


Dong Sik pun tidak mempunyai nyali untuk membantu si tunawisma itu, dia pun buru-buru keluar dari gedung itu sambil berusaha menelpon polisi. Namun  naasnya dia tertabrak mobil polisi dan mengalami amnesia.


Shim Bo Young (Jung In Sung) yang merupakan anggota polisi yang menabrak Dong Sik merasa bertangguung jawab dan berusaha untuk memulihkan ingatannya dengan cara mengembalikan buku diary yang ditemukannya. Ternyata isi dari buku diary yang ditemukan Bo Young sebenarnya bukan punya Dong Sik melainkan punya Seo In Woo (Park Sung Hoon) yang merupakan seorang pembunuh berantai.


Dikarenakan Dong Sik tidak mengingat apapun tentang dirinya, dia pun mengira bahwa buku tersebut miliknya dan mengira bahwa dirinya adalah seorang psikopat. Siapa sangka kesempatan ini akhirnya dimanfaatkan oleh psikopat asli yaitu Seo In Woo untuk menjebak Dong Sik agar Dong Sik yang disalahkan atas semua pembunuhan yang dilakukannya.


Menurut gue pribadi alur dari drama ini agak sedikit lambat di awal-awal yang menyebabkan menjadi agak membosankan. Namun setelah episode 12 dan seterusnya baru berasa serunya dari drama ini. Ending drama ini juga sama sekali gamengecawakan penontonnya. Drama ini sukses bikin  gue kesel banget sama si psikopat aslinya dan kenapa psikopat aslinya harus ganteng gitu kan bikin makin kesel jadinya haha. Komedi didrama ini juga masuk banget jadi bikin penonton ketawa nonton dramanya. Overall not bad lah drama ini walau awal-awal sedikit ngebosenin. So rate dari gue 7/10 ***

Trailer Psychopath Diary


1 komentar:

  1. Your Affiliate Profit Machine is waiting -

    Plus, earning money online using it is as easy as 1---2---3!

    Here are the steps to make it work...

    STEP 1. Input into the system what affiliate products you want to promote
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the affiliate products system explode your list and up-sell your affiliate products all by itself!

    Are you ready to make money ONLINE??

    Click here to activate the system

    BalasHapus

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS