-->

Review Film Indonesia : Imperfect (2020)

08 Januari 2020

Hai Hai Hallo..
Kali ini gue gak lagi ngebahas atau mereview drama korea tetapi gue akan sedikit mereview film indonesia yang berjudul imperfect. Gue baru selesai nonton film ini sekitaran minggu kemaren dan rekomen banget buat ditonton. Film ini dibintangi oleh Reza Rahardia dan Jessica Mila. Soo langsung saja check this out!


Merubah insecure menjadi bersyukur. Film ini menceritakan kisah karir, cinta dan timbangan seorang Rara (Jessica Mila). Rara mempunyai penampilan yang gendut, berkulit hitam dan jauh dari kata feminim. Dari kecil, Rara sudah gemuk dan selalu dibanding-bandingkan dengan adiknya. Rara mempunyai pacar bernama Dika (Reza Rahardian). Dika sayang Rara apa adanya walaupun penampilan Rara jauh dari kata feminim.


Suatu ketika posisi manager di kantornya Rara sedang kosong. Rarapun memutuskan untuk mencoba mengisi posisi itu tetapi bosnya menolak karena penampilan Rara yang dekil, kumel dan gendut. Berkat itulah, Rara pun bertekad untuk menjadi cantik dan menurunkan berat badannya supaya kurus.


Namun setelah upaya yang dilakukan Rara dan berhasil menjadi kurus dan juga cantik, Rara pun masih tetap insecure terhadap dirinya sendiri. Karena itu pula Rara menjadi berubah sikapnya yang menyebabkan konflik di antara teman dan pacarnya si Dika.


Awalnya gue gaterlalu tertarik sama film ini karena biasanya film yang menyangkut cerita seorang yang jelek, dekil & kumel suka gak masuk diakal. Tapi film ini persis menggambarkan realita yang ada. Semua hal pasti dinilai secara fisik terutama perempuan. Perempuan bisa diharga apabila memiliki fisik yang bagus.


Konflik film ini juga persis dengan realita jaman sekarang yang apa-apa serba di komen terutama di medsos. Di film ini gue suka banget sama karakternya Dika yang sangat menghargai perempuan. Dia sama sekali tidak menilai fisik perempuan melainkan melihar sisi sikap dari perempuan tersebut. Salut juga sama karakter temannya Rara yang tidak memperdulikan omongan  orang lain walaupun penampilannya jauh dari kata feminim. Jadi kalian semua perempuan hebat jangan insecure terhadap diri kalian sendiri. Ubahlah insecure menjadi bersyukur karena perempuan yang berubah menjadi cantik belum tentu bahagia. So jangan lupa bahagia ya!! Rate dari gue 9/10 *****

Trailer Imperfect
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS