-->

Review Drama Korea : Hot Stove League (2020)

17 Februari 2020

Anyeong..
Kali ini gue akan membahas drama korea yang baru banget tamat dan kali ini tentang dunia olahraga yaitu Hot Stove League. Langsung aja check this out!!


Lee Se Young (Park Eun Bin) bekerja sebagai manager operasional dari tim profesional baseball Dreams. Tim Baseball dreams adalah tim terburuk yang selalu berada ditingkat paling akhir. Pemain maupun krunya selalu berbeda pendapat dan alhasil berujung dengan adu jontos.


Suatu hari Dreams kehilangan manager umumnya karena mengundurkan diri. Alhasil CEO Dreams yaitu Ko Kang Seon (Son Jong Hak) dibantu dengan Lee Se Young sebagai manager operasional membuka lowongan pekerjaan untuk jabatan sebagai manager umum. Banyak kandidat-kandidat yang memenuhi kriteria dan juga mengerti dalam hal baseball. Kecuali 1 orang yaitu Baek Seung Soo (Namgung Min). Dia tidak mengerti baseball dan waktu diinterview pun ngomong seenak jidatnya yang membuat Pak Ko dan Lee Se Young kesal.


Namun pemilik Dreams yaitu Kwon Kyung Min (Oh Jung Se) menginginkan Baek Seung Soo sebagai manager umum yang baru dikarenakan latar belakang Seung Soo yang selalu bisa memenangkan tim dan kemudian dibubarkan. Keputusan ini jelas membuat Se Young merasa kesal karena Seung Soo sama sekali tidak memiliki background Baseball.


Hari pertama Baek Seung Soo menjabat sebagai manager umum sudah banyak yang dibuat kesal oleh sifat dan tindakan Seung Soo. Pasalnya dia merombak abis personil yang ada ditim tanpa persetujuan bersama. Sifat Seung Soo yang arogan juga jelas sangat tidak disukai oleh bawahannya. Hanya Se Young yang mendukung segala keputusan Seung Soo karena dia percaya bahwa Seung Soo mampu memajukan tim Dreams.


Drama ini sebenarnya lebih menceritakan tentang kehidupan didunia tim profesional baseball sebelum diadakannya pertandingan/turnamen jadi lebih ke sistem managementnya. Mulai dari aturan latihan para pemain sampai cara merekrut pemain baru/pertukaran pemain antar tim. Kalau dari sudut pandang gue yang notabenenya gak paham sama sekali tentang dunia baseball mungkin agak bingung di awal karena banyak sekali istilah-istilah baseball. Tapi secara keseluruhan drama ini cukup seru untuk ditonton dan rating drama ini juga cukup tinggi di korea yaitu diatas 15%.


Soo buat kalian pecinta baseball mungkin drama ini jadi salah satu list yang harus ditonton ya. So rate dari gue 8/10 ****

Trailer Hot Stove League

1 komentar:

  1. In this fashion my buddy Wesley Virgin's biography starts in this shocking and controversial VIDEO.

    You see, Wesley was in the army-and shortly after leaving-he unveiled hidden, "self mind control" secrets that the CIA and others used to get whatever they want.

    As it turns out, these are the EXACT same SECRETS lots of celebrities (notably those who "became famous out of nothing") and elite business people used to become rich and famous.

    You probably know that you use less than 10% of your brain.

    Mostly, that's because the majority of your brain's power is UNTAPPED.

    Perhaps this thought has even occurred INSIDE your own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain around 7 years back, while riding an unregistered, beat-up trash bucket of a car with a suspended license and on his debit card.

    "I'm absolutely fed up with going through life check to check! When will I finally make it?"

    You've been a part of those those conversations, isn't it so?

    Your success story is going to be written. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

    UNLOCK YOUR SECRET BRAINPOWER

    BalasHapus

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS