-->

Catatan Akhir Tahun 2022

31 Desember 2022

Tahun ini jujur gak kerasa sih kayak cepet banget berlalunya. Banyak perubahan di tahun 2022 terutama dalam hal pandemi yang udah mulai sangat longgar. Orang-orang mulai jalan-jalan keluar lagi termasuk gue dan keluarga gue. Awalnya yang gak pernah kemana-mana jadi mulai sering ngemall lagi. Ke tempat rekreasi pun gak seketat dulu yang apa-apa harus pakai masker. Intinya udah kayak hidup normal lagi kayak sebelum pandemi sih.

Di tahun ini juga hidup gue naik turun tapi kayaknya kebanyakan turunnya gak sih? hahaha. Tapi yang pasti gue bener-bener ngerasa bahagia banget hidup di tahun ini. Banyak hal yang terjadi dihidup gue kayak yang awalnya gak mungkin jadi mungkin. Salah satunya ya pacar gue akhirnya berani datang kerumah setelah bertahun-tahun pacaran. Gue seneng banget seneng kayak "akhirnya gak backstreet lagi cuy" hahahhaa. Mau ijin main pun udah gak perlu pusing lagi. 

Titik terendah gue selama tahun 2022 adalah sewaktu gue kecelakaan menjelang lebaran. Karena itu pula gue juga masih agak ngeri kalau naik motor jauh apalagi waktu hujan. Pertama kalinya gue kecelakaan yang lumayan parah bahkan lukanya tuh sampe sekarang masih berbekas dan kayaknya gak akan ilang. Setiap lewaat jalan tempat gue kecelakaan juga selalu kebayang gimana dulu bisa-bisanya gue kecelakaan. Tapi yang bikin gue bahagia adalah bekas luka dimuka gue tuh bener-bener cepet ilangnya. Gue kecelakaan sekitaran H-7 sebelum lebaran dan pas hari H luka di muka gue gak begitu parah hanya ada sedikit aja biru-biru yang kalo diliat malah kayak pake makeup. Jadi kayak kebantu banget gue buat percaya diri.

Lebaran tahun ini juga alhamdulillah bisa kumpul keluarga besar. Dari keluarga papa ada sodara gue yang akhirnya pulang ke Jakarta setelah bertahun-tahun kerja di Jepang. Terus ada keluarga mama yang kumpul lagi setelah beberapa tahun gak pernah ngumpul lagi karena pandemi. Sodara dari Palembang dan Mojokerto semuanya dateng ke Jakarta dan lebaran disini semua. Jadi jadwal gue tuh selama libur lebaran bener-bener sibuk banget. Kayaknya seminggu libur lebaran tuh bener-bener gak pernah ada dirumah. 

Kemudian hal yang gak pernah gue bayangin dan gak pernah gue sangka-sangka adalah gue syuting acara kuis di TV dong hahahaha. Gue bener-bener gak pernah nyangka dan kalo dipikir-pikir masih gak masuk akal sih gue ngapain dah ikut acara gituan hahaha. Tapi jadi pengalaman yang gak pernah gue lupain sih. Gimana deg-degannya gue waktu mulai syuting dan udah mikirin kayak "gimana kalo skor gue 0 bikin malu aja" karena gue gaada bayangan gimana pertanyaan kuisnya. Kata orang-orang studio dingin tapi menurut gue studio tuh gerah banget. Mungkin saking tegangnya gue atau gimana karena gue malah ngerasa gerah bangett.

Apapun itu gue bersyukur banget masih bisa dikasih kebahagiaan dan kesehatan di tahun 2022 ini. Harapan gue untuk tahun 2023 masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaa. Semoga semakin bahagia dan selalu diberikan kesehatan buat gue, keluarga gue, pacar gue, temen gue pokoknya buat orang-orang tersayang gue. Dilancarkan semua rejekinya dan bisa membeli semua wishlist gue di tahun depan ya. Semoga makin rajin lagi nabungnyaa dan semoga tahun depan gue bisa kesampean ganti hp dan nonton konser. Aamiinnn. Oh ya gue juga mau kurus terutama bagian pipi semoga bisa mengecil ya huhuhu.

Buat kalian semua yang mungkin nemu tulisan gue ini, gue doakan semoga kalian bahagia selalu yaa. Semoga gue juga makin rajin nulisnya karena udah beberapa bulan ini agak males buat nulis lagi. Gue ucapkan happy new year yaa buat kalian semuaa. Selamat tahun baru dan bahagia selalu buat kita semuaa💖💕

-Photo Dump 2022-

31-01-22
Mood foto level 100000

16-04-22
Bukber

28-04-22
Kecelakaan

02-05-22
Lebaran

03-05-22
Kota Tua

04-05-22
Central Park

05-05-22
Bundaran HI

06-05-22
Cimory, Puncak

25-05-22
Bandara Soekarno Hatta

29-05-22
PIK

30-06-22
Potong Dora

10-07-22
Idul Adha

14-07-22
Kuis TVRI

30-07-22
Ancol

12-08-22
Kado dari Ayank

23-09-22
Aku dan bos-bos kantor

23-10-22
Wisuda Indra

28-12-22
Dcastello

28-12-22
Tangkuban Perahu

---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS