-->

Emir Love Story (ELS) Part 17

09 November 2013

*skip bertahun2 kemudian*

K: "selamat ya kalian. Langgeng terus cepet2 punya anak yg unyu2 kaya gue wkwk" E: "hahah iya thanks yapp" sekarang adalah hari spesial gue. Haru ini gue nikah sm emir. Cepet kan?ya maap soalnya yg buat udh mentok banget wkwkwk. Gue sm Emir alhamdulillah langgeng terus sampe saat ini sampe di hari pernikahan kita. Ya.. walaupun kita sempet putus nyambung putus nyambung yg penting kita skrg menjadi satu ahaha. Oh ya masalah sahabat2 gue?kita masih sahabat sampe skrg walaupun waktu kita kuliah pisah2 tp tetep bisa ngumpul. Aly sm kintan juga udh nyusul minggu depan. Mon sm aldo dia udh duluan minggu kemaren. Marsha?ahah dia masih nyari. Kalo jeje?jeje masih jomblo aahah gak beda jauh lah dia sm marsha prinsipnya wkwk. *marshapov* mon sm aldo udh nikah minggu kmrn. Skrg april sm emir. Minggu depan aly sm kintan. Gue kapan u,u sedih aja:( "hayy" lah siapa nih orang keceh gila. G: "hayy:)" "sendirian aja?" G: "nyindir atau gimana sih-_- td sm sahabat2 gue tp dia entahlah sm siapa"
"Mau gue temenin?" G: "lo siapa emgnya?" "Oh ya haha kenalin gue Fajar, temennya Emir waktu kuliah" Dia kayak ngajakin jabat tangan gitu. Gue sambut aja G: "gue marsha,sahabat Emir sm April dari SMP sm skrg:D" F(ajar): "eh gile awet bgt mereka ya sampe skrg akhirnya jadi" G: "ya karna mereka tuh saling percaya jadinya awet" F: "gue pen ngucapin selamat nih buat mereka. Temenin yuk?" G: "hah?temenin?sendirian aja sana"F: "ogah ah malu kek jones banget gitu gue" G: "kenyataannya emang gitu kan?:Dwkkw" F: "jahat lu sha sumpah-.-" G: "karna gue baik hati dan tidak sombong ayodeh gue temenin" F: "hahaha makasih marsha cantik;)" hah?dia bilang gue cantik?nge fly njir. F: "udh gak usah salting gitu kali dibilang cantik;) G: "apaan sih lu-_- udh ayo ah" ahah fajar fajar kece banget sih lu wkwk. *fajarpov* marsha asli cantik banget dah ah gebet ah wkwk. G: "selamat ya bro akhirnya kalian jadi juga;D" E: "makasih ya sm siapa lo kesini?sendiri lagi?wkwk jones sih" G: "anjirr-_- gue dateng sm nih sahabat kalian berdua" Ap: "Marsha?kok kalian bareng?jangan2....." M: "apaa sih pril gak-.- dia td minta ke gue buat nemenin dia. Katanya biar gak kek jones wkwk" E: "udh kalian jadi aja cocok kok kan sama2 jones wkwk" G: "anjir-_-" Ap: "nah bener tuh kata emir kalian cocok kok" M: "apa sih kalian ya baru kenal" G: "tau ih nanti kalo udh lama baru jadian ya gak sha?wkwk" M: "apasih jar - .-" E,Ap: "tuh kan kalian ahah" E: "iya jar gue doain semoga lo diterima dan cepet2 jadian" F: "amin.." Ap: "ciee marsha bentar lagi udh gak jones lagi deh. Cepet2 nyusul yapp:*" M: "ahah amin amin" G: "udh ah gak enak disini ganggu org yg pengen berduan aja wkwk. Ayo beb ahah" M: "apa sih jar-.-" E: "ahha yaudah sana selamat ber pdkt wkwk" *aprilpov* sekarang gue lagi ngumpul2 sm anak2 lengkap tanpa terkecuali, ada fajar juga disini biasa dia lagi masa2 pdkt wkwk. G: "semoga kita tetep bisa ya sama2 terus yaa" J: "iya nih doain gue ya semoga cepet nyusul kaya kalian biar suatu saat nanrti kita ngumpul2 kaya gini udh bawa pasangan kita masing2 kalo bisa malah anak2 kita nanti" A: "amin.." Al: "diantara kalian kalo misalkn ganti nomor atau apa saling ngabarin biar kita tetep bisa saling berkomunikasi" Mo: " setuju deh sm kamu" K: "nah iya bener kata aldo. Kalo misalkan ada masalah sering cerita2 aja ke kita" J: "iya kalian jangan lupain jeje ya kan dikit lagi jeje harus pindah ke Singapura" G: "oh iyaya, yahh gak bisa tidur dipundak jeje lagi deh" J: "kan skrg ada Emir pril ahaha"E: "ahaha yoyoi" oh ya kalian blm tau ya. Jeje tahun depan bakalan netep di sg ya karna ortunya pindah kerja kesana. Sedih ya 1 sahbat kita bakalan pergi jauh di negara orang sana. E: "lo juga je, sering ke indo jangan sombong kalo misalkan lo udh sukses disana. Sering2 on skype" J: "bisa diatur itu mah" F: "doain gue juga ya semoga gue cepet2 jadian sm dia kalo bisa cepet nikah sm dia " K: "kode tuh sha" M: "marsha gak dengar marsha gak tau" Al: "lucu ya kalian"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS