-->

Emir Love Story (ELS) Part 16

09 November 2013

Al: "emang iyaya?" Mo: "eh iya bener berarti pas banget april ultah dong" K: "lah iya bener bikin kejutan aja yuk kita kerjain dia" M: "nah iya bener gue ada ide nih" G: "gimana?gimana?" M: "jadi gini, lo mir kasih tau april kalo kita semua gak bisa jemput dia disoetta soalnya ada apa kek gitu lo bikin alesan sendiri. Nah nyokapnya april kan pasti kan berangkat pesawatnya pasti sore dan sampe sini pasti udh malem kan. Jadi, kita selama seharian itu ngedekor rumah april secantik mungkin" J: "emang rumah april gak dikunci?" G: "kan ada pembantunya jeje pinter" J: "oh iya lupa-_-" M: "nah yaudah gitu aja" Mo: "yaudah nanti gue sm bebeb aldo yg nyari kue" M: "berarti sisanya yg ngedekor rumah april. Nah lo mir tugas lo tuh ngerjain dia aja. Bikin dia ngambek gitu deh" G: "oh yaya gue ngerti okedeh kita jalanin rencana nya marsha ya" A: "oke, otak lo emang jago kalo masalah beginian" M: "yaiyalah marsha getohh" AA: "ahahahhah:D" haha jadi gak sabar:D. *skip* *aprilpov* hari ini hari kepindahan gue 'lagi' ke jakarta. Tp gue gak terlalu seneng,abisnya sahabat2 gue sm emir gak ada yg jemput. 1pun:') mungkin mereka semua emang lagi sibuk kali ya hahah yg pentig gue bisa balik ke jakarta dan bisa main bareng mereka lagi;D Ma: "gimana udh siap?" G: "iya udh" *skip* yaa skrg udh jam 7malem. Gue sm keluarga gue juga otw pulang. Kangen rumah sangat:) *emirpov* G: "ehh eh gimana udh siap blm?april udh otw kesini" yaa gue skrg lagi nelpon mon sm aldo yg lg ngambil kue. Mo: "iya ini udh Udah didepan pintu" G: "okayy deh" semoga aja berhasil aminn.. *aprilpov* yailah pake macet pula gak tau apa udh kangen banget sm kamar hehehe *10menitkemudian* ayeyy udh sampe rumah dong kangen banget coba aja rumahnya bisa dipeluk gue peluk deh wkwk. G: "assalamualaikum..." kok gak ada yg nyaut yaa G: "ma gak ada yg bukain" M: "coba aja buka pintunya kali aja gak dikunci" yaudah gue coba dan ternyata bisa tp kok gelap yaa G: "ma kok gel...." "HAPPY BIRTHDAY APRIL.. HAPPY BIRTDAY APRIL.. HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY.. HAPPY BIRTHDAY APRIL..." eg skrg tgl brp... 12april ultah gue hari ini?lupa bgt:') sementara sahabat2 gue?inget semua. Yaampun beruntung banget gue punya sahabat2 kaya kalian. Tes nangis kan huhuhu terharu gue. E: "lah knp nangis?ayo dong tiup lilinnya:)" M: "wishnya dulu dong" *ceritanya udh wish sm tiup lilin* AA: "yeyyy" M: "happy birthday ya april maaf telat abisnya disuruh sm sahabat2mu ini" G: "kalian jahat ya-_-" A: "tp seneng kan?" G: "seneng banget lah" E: "seneng?tp kok nangis:p" G: "kan terharu ahahah" Mo: "sok terharu lo pril wkwkkw" K: "ahahah kangen banget pril{{}}" G: "ahahah sama{{}}}eh iya btw makasih kalian, gue aja gak inget kalo hari ini tgl 12{}" J: "dasar emg lo nya aja yg pelupa pril" G: "okay sekarang jeje jahat ya sm april" J: "bercanda beb" E: "tapi masih inget kan sm pacarnya yg ganteng keceh unyu unyu;;)" Al: "pedementer jebol ya mas- .-" G: "inget gak ya wkwkwk;p" E: "tuh kan april juga jahat kan skrg" G: "hehhe bercanda sayang" Oh ya btw skrg kita lagi makan kue ultah yg tadi mereka beli *skip* sahabat2 gue udh pd pulang grgr udh malem banget. Emir juga udh pulang. Katanya sih lusa mereka mau ngajak jalan kan soalnya lusa tgl merah. Yaudah lah mending gue istirahat udh ngantuk ahah. Cek hp dulu lah yaa. Ada wa dari my bebeb emir wkwk 'good night ya bebebnya emir:Distirahat ya jangan lupa pasti kamu capek kan?yaudah nice dream yaa<3<3' ahaha emir emir . Udh ah udh disuruh tidur bye bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS