-->

Emir Love Story (ELS) Part 18 *END*

09 November 2013

*skip* *aprilpov* skrg gue udh dirumah gue Sendiri sm emir. Rumah ini dibeliin sm tante trien kebetulan rumah ini yg punya temnnya tante trien. Dan gue beruntung banget ya bisa punya sahabat2 kaya Marsha, Kintan, Aly,Mon,Aldo,Jeje dan skrg tambah 1 yaitu Fajar. Ditambah lagi gue punya shabat yg skrg berubah jadi suami gue yaitu Emir. E: "hey kamu kenapa nangis sayang" hah?gue nangis lah iya ahah kebiasaan emang. Cepet2 gue elap air mata yg sudah jatuh dipipi ini *asekk* E: "kamu jnp sayang?cerita dong" G: "gpp kok cuma seneng aja"E: "seneng knp?" G: "soalnya aku diberi sahabat2 kaya aly,mon,marsha,kintan,aldo,jeje dan skrg nambah lagi 1 yaitu fajar. Dan skrg aku juga udh punya kamu, yg dulu sahabat dan skrg udh berubah jadi suami aku" E: "udh ah gak usah sedih gitu. Itu emang udh takdir kamu yg dikasih sama Allah" G: "iya mir aku tau dan aku sangat2 bersyukur karna dikasih itu semua" E: "udh udh mending kita tidur yuk udh malem" G: "*manggut2"



*skip bertahun2 lagi*


Maap ya skip selalu bertahun2 terus abisnya bingung wkwk. Kehidupan skrg udh mulai agak berubah soalnya gue udh punya emir kecil a.k.a anak ahaha. Namanya Iqbaal Mahira. Mon sm Aldo juga udh punya anak,mereka dpt nya kembar cowo cewe. Kalo kintan sm Aly bentar lagi, soalnya kintan masih hamil 8 bulan. Jeje?dia udh di Sg:( dan gue dpt kabar kalo dia disana dpt cewe dan bulang depan baru mau nikah. Marsha?ahah bener apa kata gue sm Emir, mereka beneran awet bahkan minggu kmrn baru nikah wkwk. Sekarang kita semua juga lagi ngumpul2 termasuk jeje dia ke Indo soalnya pengen nyebarin undangan sm kangen sm kita2. A: "gak nyangka sumpah kita awet banget yaa:')" G: "ahah alhamdulillah ya kita udh jadi sahabat bertahun2" Mo: "yg tdnya kita masih kecil,masih imut2" J: "yg tdnya gue blm punya cewe" Al: "yg tdnya gue blm punya keluarga" M: "yg tdnya gue kek jones-_-" E: "ahah sian banget lu sha;D kita emang udh ditakdiran sahabatan selamanya kali yaa" F: "ahah bener mir, walaupun gue sahabatan sm kalian gak terlalu lama sm kaya kalian,tp gue ngerasa nyaman banget sahabatan sm kalian" J: "ahah eh foto yuk biar gue pajang dirumah gue disana"G: "ayo2" akhirnya kita foto2 banyak banget jadinya wkwk. Dan idh dicetak dan gue udh pajang di rumah gue tercinta. Terpampang rapi. E: "bagus ya<3 yg tdnya kita masih gak tau apa2 dan aku susah banget buat dapetin kamu ahah" G: "ya itu kan karna ada sesuatu yg harus aku korbankan demir sahabat aku" E: "yg lalu biarlah berlalu skrg kita harus memikirkan masa depan kita, dan yg penting kan kamu udh milik Emir seorang:* {{}}" G: ":* {{}}"

Semoga gue dan emir tetep saling menyayangi dan mencintai dan kita tetep saling sayang sm sahabat2 kita tercintahh<3<3<3<3



The End.




ayeyyy kelarr \m/ gimana menurut kalian?jelek ya?atau gak nyambung?
makasih yaa yang udh baca els gue dari awal sampai akhir ;) -@AnitaHidayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS