-->

RUNNING MAN FAN MEETING : PROJECT RUNNING 9

24 September 2019

Anyeongg..
Kali ini gue akan membahas tentang variety show korea terfavorit gue yaitu Running Man. Akhirnya setelah menunggu yang cukup lumayan lama, 3 episode Running Man special fan meeting project sudah ditayangkan di channel SBS. Gue se-excited itu sih nontonnya karena bener-bener gasabar nungguin episodenya. 


Running Man adalah salah satu acara variety show korea yang sudah berjalan selama 9 tahun. Anggota tetap Running Man saat ini ialah Ji Suk-Jin, Yoo Jae-Sok, Kim Jong-Kook, Haha, Song Ji-Hyo, dan Lee Kwang-Soo. Kemudian pada tahun 2017 Jeon So-Min dan Yang Se-Chan ikut bergabung menggantikan Kang Gary yang memutuskan untuk keluar. Sebelumnya ada Song Jong-Ki dan Lizzy yang menjadi anggota tetap Running Man  pada awal-awal episode Running Man baru tayang. Fakta menariknya adalah Running Man merupakan satu-satunya variety show korea yang berhasil mengadakan fan meeting loh. Memang program SBS tidak bisa diragukan lagi deh :D


Alur fan meeting ini memakai konsep acara Running Man yang dipenghujung acara para anggota harus menebak spy atau mata-mata yang sedang menjalankan misi dari PD-nim nya. Nantinya anggota Running Man akan diberikan petunjuk tentang si spy ini jika penampilan mereka melewati angka 120 desibel. Tak lupa waktu opening pun mereka diberikan misi untuk memilih salah satu kotak yang diantaranya terdapat baju yang bergambar mereka atau Ji Suk-Jin. Jika mereka memilih kotak yang berisi baju gambar Ji Suk-Jin maka mereka harus berganti pakaian menjadi pakaian penjara. 


Di opening ini mereka menyanyikan lagi dari BTOB yang berjudul Only One For Me. Baru  mulai opening gue yang nonton udah kebawa emosi duluan, ikutan terharu liatnya :"")


Di sekmen selanjutnya mereka menampilkan kemampuan bernyanyi dan dance mereka. Penampilan pertama yaitu dari Haha dan kawan-kawannya menyanyikan lagu andalan mereka yang berjudul Dang Diggi Bang


Selanjutnya ada penampilan dari kakak tertua Running Man yaitu Ji Suk-Jin dan wanita berusia 40 tahun tetapi masih cantik abis yaitu Song Ji-Hyo. Mereka menampilkan lagu dari Loco dan Hwasa yang berjudul Dont Give It To Me


Kemudia penampilan ketiga dari para maknae Running Man yaitu Lee Kwang-Soo, Jeon So-Min dan Yang Se-Chan. Mereka mengcover mulai dari gaya bernyanyi sampai gaya pakaiannya dari penyanyi  aslinya yaitu Cool dengan judul lagu Woman On The Beach


Dan yang terakhir penampilan dari main vocal Running Man yaitu Kim Jong-Kook yang berhasil menyanyikan lagu dari film Aladdin yaitu Speechles dengan kunci nada wanita. Gue nonton ini bener-bener speechles denger high notenya Kim Jong Kook.


Disekmen selanjutnya adalah penampilan duet yang merupakan hukuman dari episode Running Man sebelumnya yaitu Yoo Jae-Suk dan Haha. Mereka berhasil membawakan lagu mereka sendiri dan menamai duet mereka dengan Super X. Silahkan dengarkan lagu mereka di Spotify sudah ada loh ya dengan judul Hollywood.


Selanjutnya special performance kolaborasi dari penyanyi-penyanyi handal yaitu ada Apink, Nucksal dan Code Kunst, SORAN dan Gummy. Penampilan kolaborasi pertama yaitu dari Lee Kwang-Soo, Ji Suk-Jin dan Apink, mereka menamai grup mereka dengan Pink Nose Light dan menyanyikan lagu yang berjudul Party.


Kolaborasi kedua yaitu dari Song Ji-Hyo, Yang Se-Chan, Nucksal dan Code Kunst yang diberi nama Hyo Chan Park. Mereka berhasil menyanyikan lagu mereka yang berjudul Bounjour, Hi dan diam-diam mereka berkolaborasi juga dengan penyanyi hiphop terkenal yaitu Yoon Mi-Rae.


Selanjutnya kolaborasi dari Yoo Jae-Seok, Jeon So-Min dan SORAN. Nama grup mereka ada Jeon Soran dan Yoo Jae Seok. Lagu yang di tampilkan dari band ini yaitu Confession of Your Love. Fakta menarik dari lagu ini adalah lirik lagu nya merupakan kisah cinta nyata Jeon So-Min dimasa lalu nya loh haha.

Kolaborasi terakhir yaitu dari Kim Jong Kook, Haha dan Gummy. Mereka adalah F-Killer. Bener-bener ganyangka Haha yang notabanenya adalah rapper disuruh nyanyi lagu balad ternyata bagus banget. Kalau Kim Jong Kook dan Gummy gaperlu diragukan lagu suaranya. Mereka menyanyikan lagu berjudul Raise Your Voice.


Dan semua lagu-lagu mereka diatas sudah bisa didengar di spotify  ya, search aja "Running Man Fan Meeting Project 2019"

Sekmen selanjutnya adalah acara inti dari fan meeting ini yaitu Dance lagu Boom & Just Blow yang diajarkan oleh penari handal korea yaitu Lia Kim. Ini bener-bener KEREN BANGET. Ganyangka bakalan sebagus itu sih dan diakhir mereka ngedance juga gue terharu liatnya karena tau pasti mereka latihan keras banget sampe sekeren itu dancenya.


Dan sekmen terakhir yaitu semua anggota Running Man menyanyikan lagu tema setelah 9 tahun. Lirik dari lagu ini juga dalem banget tentang perjalanan mereka bisa sampai 9 tahun ini.


Dari semua episode Running Man yang pernah gue tonton, episode ini yang bener-bener berkesan dan pertama kalinya gue nonton Running Man sampai cry cry gituuu hahaha. Wajib banget sih kalian  yang suka nonton Running Man nonton 3 episode special fanmeeting ini yaitu episode 467-469 serta episode 452-456, 458-459 dan 462 yang menceritakan tentang persiapan dari fanmeeting ini. Wajib banget deh pokoknya  kudu!!!!!

 

 






2 komentar:

  1. Wah terimakasih sudah dikumpulin gini videonya:') langsung ngeoffline semua di YouTube. Bener bener cinta bgt sama member RM gimana inii wkwk

    BalasHapus

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS