-->

Review Drama Korea : Emergency Couple (2014)

05 November 2019

Anyeong ...
Kali ini gue akan membahas drama korea yang berjudul emergency couple. Drama  ini bergenre comedy, romance dan medical. Soo check this post!


Emergency couple menceritakan tentang kisah Oh Jin Hee (Song Ji Hyo) dan Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk). Mereka adalah sepasang kekasih yang kemudian nekat kawin lari karena tidak mendapatkan restu dari ibunya Chang Min. Setelah kawin lari itu, Chang Min meninggalkan keluarganya yang kaya raya dan merupakan keluarga dokter kemudian dia juga memutuskan untuk berhenti kuliah kedokteran dan melanjutkan karirnya sebagai menjual obat.


Sedangkan Jin Hee dari latar keluarga yang biasa saja yang membuat dia tidak mendapat restu dari ibu Chang Min. Jin Hee keadaan setelah menikah menjadi stress karena mendapat tekanan dari keluarganya Chang Min yang membuat rambutnya mengalami kebotakan dan membuat jantungnya menjadi lemah. Kedua nya pun sering berantem dan kemudian memutuskan untuk bercerai.


6 tahun kemudian Jin Hee dan Chang Min tidak sengaja bertemu kembali disebuah acara pernikahan kedua teman SMAnya dan siapa sangka ternyata Oh Jin Hee dan Oh Chang Min 1 tempat magang di bagian UGD sebuah Rumah Sakit. Dikarenakan hal tersebut akhirnya mereka kembali dekat dan lama kelamaan mereka pun jatuh cinta kembali.


Drama ini cukup ringan di tonton dan gabanyak konflik yang terjadi. Gue sebenernya udah pernah nonton drama ini karena drama ini sudah tayang cukup lama yaitu tahun 2014 tetapi putus ditengah episode karena nemu drama lain yang lebih seru. So rate dari gue 6/10 ***


Trailer Emergency Couple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS