-->

Review Drama Korea : Melting Me Softly (2019)

30 November 2019


Anyeong..
Kali ini gue akan membahas drama comebacknya Ji Chang Wook setelah wajib militer yaitu Melting Me Softly. Drama ini termasuk kedalam genre romance-comedy dan juga fantasy. So langsung aja kita bahas!

Melting Me Softly menceritakan tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) merupakan seorang direktur sutradara acara variety show. Dia mempunyai kepribadian yang mudah marah dan selalu ingin mencoba hal baru. Salah satu program yang dia sutradarai dan mempunyai rating yang sangat bagus adalah Infinity Experiment Paradise. Acara ini adalah acara untuk percobaan hal yang mustahil menjadi nyata. Salah satu subjek yang selalu berpartisipasi dalam acara ini adalah Ko Mi Ran (Woo Jin A)

Ko Mi Ran merupakan seorang mahasiswa tingkat akhir yang sedang mencari pekerjaan. Dia tidak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk mencari uang. Salah satunya dia selalu ikut berpartisipasi dalam acara Ma Dong Chan walaupun percobaan itu berbahaya. Dia selalu mengikutinya karena itu menghasilkan uang dan bisa membantu ekonomi keluarganya.


Suatu ketika Ma Dong Chan ingin membuat program yang enggan dikerjain oleh sutradara lain karena terlalu beresiko. Program itu diberi nama Frozen Human Project yaitu manusia yang dibekukan dalam kapsul selama 24 jam. Ko Mi Ran menjadi salah satu peserta yang diajak untuk berpartisipasi dalam acara tersebut namun ia awalnya menolak. Berkat bujukan Ma Dong Chan bahwa percobaan ini bisa menjadi obat untuk orang yang sakit dia pun akhirnya mau ikut berpartisipasi dalam acara tersebut walaupun acara itu sangat berbahaya dan beresiko. Akhirnya Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran dibekukan dalam kapsul selama 24 jam.


Namun sesuatu terjadi terhadap profesor Hwang (Seo Hyun Chul) satu-satunya orang yang bisa mencairkan manusia didalam kapsul beku. Awal rencana dibekukan selama 24 jam menjadi 20 tahun. Saat 20 tahun mereka dicairkan dan secara fisik mereka tidak berubah sama sekali, namun orang-orang disekitarnya sudah menua. Mereka pun harus tetap menjaga suhu tubuh diangka 31,5 derajat karena Profesor Hwang mengalami amnesia dan dia pun berusaha mengingat dan mencari obat agar suhu mereka kembali normal seperti manusia lainnya.


Drama ini sebenarnya cukup menarik karena tentang manusia es. Namun banyak yang kecewa dengan drama ini karena drama ini dinilai kurang cocok dengan image nya Ji Chang Wook yang lebih cocok dengan drama action. Selain itu juga pemeran wanitanya kurang ada chemestry nya sama Ji Chang Wook jadi terlihat kurang cocok.


Menurut gue pribadi gue cukup menikmati drama ini karena Ji Chang Wooknya ganteng abiezzz. Walaupun dramanya gak se WOW drama Ji Chang Wook lainnya, drama ini masih layak untuk di tonton kok. Kekurangan dari drama ini adalah diendingnya gak terlalu di jelasin gimana nasib si penjahatnya, terus hubungan antara Mi Ran sama temen-temennya dan hubungan Mi Ran dengan anak temennya dan juga hubungan Dong Chan dengan asisten sutradaranya gimana. Jadi menurut gue agak kurang aja di ending kayak kurang greget gitu. So rate dari gue 7/10 ***

Trailer Melting Me Softly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS