-->

Catatan Akhir Tahun 2020

31 Desember 2020

Tahun 2020 menjadi tahun yang menurut gue sendiri sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ya 2020 menjadi tahun yang cukup kelam buat banyak orang. 01 Januari 2020, hari pertama tahun 2020 menjadi awal yang menurut gue juga kelam karena banjir dimana-mana. Kemudian sebulan kemudian wabah covid-19 dikonfirmasi di Indonesia. Sejak terkonfirmasinya wabah tersebut, kita semua wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Dibilang nyaman? Jelas tidak, karena ya gaenak aja kemana-mana dan dimanapun wajib menggunakan masker.

Gue yang notabenenya tukang jalan pun tahun ini sama sekali gakemana-mana. Bahkan sekedar ke mall pun tahun ini gue cuma beberapa kali saja. Sangat-sangat berbeda dari tahun sebelumnya. 

Gue pribadi pernah terkonfirmasi reaktif covid-19 tetapi alhamdulillah nya setelah di swab test gue negatif covid-19. Pernah gue bagikan juga cerita tentang ini di postingan gue sebelum-sebelumnya.

Kalau masalah resolusi tahun lalu alhamdulillah ada yang tercapai salah satunya yaitu rajin ngeposting drama korea. Tahun ini entah udah berapa puluh yang berhasil gue review dramanya di blog ini. Tahun ini juga menurut gue menjadi salah satu tahun keemasan untuk drama korea karena buaanyaakkk banget drama bagus. Bahkan dikalangan non-kdrama pun banyak yang nonton drama korea karena harus #dirumahaja.

Gue berharap di tahun 2021 nanti wabah covid ini segera berakhir agar aktivitas kembali normal. Jujur kangen banget main kemana-mana tanpa harus menggunakan masker. Kangen main bareng temen juga walaupun ya temen gue gabanyak hanya beberapa orang aja.

Gue juga berharap untuk kesehatan gue dan keluarga gue semoga selalu sehat-sehat dan dijauhkan dari segala penyakit. Dilancar kan pula rezekinya untuk gue, keluarga gue dan temen-temen gue yang pada punya utang ya biar bisa segera dibayarkaan hahhaa.

Soo HAPPY NEW YEAR TO ALL PEOPLE IN THE WORLD. I HOPE THAT YOU ARE EVEN BETTER AND DONT FORGET TO BE HAPPY. ONES AGAIN HAPPY NEW YEAR🎆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS