-->

Review Drama Korea : More Than Friends (2020)

31 Desember 2020

Anyeongg...
Drama More Than Friends akan menjadi drama penutup di tahun 2020. Setelah gue review drama ini, kemungkinan selanjutnya gue akan membahas tentang 10 drama terbaik sepanjang tahun 2020 dan juga 10 ost terbaik dari drama yang tayang di tahun 2020. Soo ditunggu ya dan lets goo kita bahas drama More Than Friends..


More Than Friends menceritakan tentang 3 pasangan yang sudah bersahabat sejak duduk dibangku SMA. Masing-masing dari pasangan ini memiliki masalah masing-masing tentang percintaannya.


Pasangan pertama yaitu Lee Soo (Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun). Lee Soo bekerja sebagai seorang fotografer. Lee Soo adalah orang yang dingin karena sewaktu Lee Soo kecil, Lee Soo kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya karena kedua orang tuanya sering bertengkar. Karena hal itu pula Lee Soo menjadi tidak bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Sedangkan Kyung Woo Yeon merupakan seorang ahli kaligrafi yang di awal karirnya kurang bagus sehingga Woo Yeon harus bekerja paruh waktu. Tetapi sejak Woo Yeon mengenal On Joon Soo (Kim Dong Joon) karirnya sebagai ahli kaligrafi perlahan naik. Woo Yeon sudah mengakui perasaannya kepada Lee Soo sejak mereka masih SMA tetapi Lee Soo tidak pernah menerima perasaan Woo Yeon dan hanya menggangpnya seorang teman.


Pasangan kedua yaitu Kim Young Hee (Ahn Eun Jin) dan Shin Hyun Jae (Choi Chan Ho).  Young Hee bekerja sebagai pegawai kantoran. Young Hee terlahir dari keluarga miskin sehingga dirinya selalu menganggap bahwa dirinya hanya bisa membawa penderitaan kepada pasangannya yaitu Hyun  Jae. Hyun Jae sendiri bekerja sebagai seorang guru tetapi keinginan untuk selalu bersama Young Hee sangat besar, Mereka berdua sudah pacaran sejak mereka SMA tetapi Young Hee tidak pernah mau menikah karena Young Hee berpikir bahwa mereka berdua belum cukup punya uang untuk melakukan pernikahan.


Pasangan terakhir yaitu Han Jin Joo (Baek Soo Min) dan Jin Sang Hyeok (P.O Block B). Hanya pasangan ini saja yang tidak disangka-sangka akan jadian. Jin Joo bekerja sebagai jaksa. Jin Joo berasal dari keluarga yang sangat kaya tetapi Jin Joo selalu merasa kesepian karena kebanyakan lelaki yang mendekatinya merasa minder atau hanya untuk memanfaatkan kekayaannya saja. Sedangkan Sang Hyeok bekerja sebagai pemilik bar "Tonight". Sang Hyeok mempunyai kepribadian yang sangat baik dan ceria. Sang Hyeok juga selalu berada disisi Jin Joo walaupun Jin Joo merasa bahwa Sang Hyeok hanya seorang temannya.


Drama ini menurut gue sangat ringan dan konfliknya pun gak berat karena hanya seputar masalah percintaan. Drama ini juga mempunyai rating yang sangat kecil yaitu hanya 1, sekian persen saja padahal dari segi pemain drama ini cukup oke. Walaupun ratingnya kecil drama ini masih layak kok untuk ditonton. Tetapi kalau kalian suka drama yang konfliknya berat gue gak sarankan untuk nonton drama ini  karena pasti buat kalian ngantuk.


Gue suka chemistry antar pemainnya dan persahabatan yang mereka sudah jalanin dari SMA. Jujur gue lebih suka pasangan Jin Joo - Sang Hyeok karena lebih gemesin dibandingkan pasangan utamanya yaitu Lee Soo - Woo Yeon  yang alurnya cukup lambat dan bikin gregetan abis dengan karakter Lee Soo yang selalu saja tidak menyadari perasaan yang sebenarnya.


Soo buat kalian yang lagi nyari drama ringan, bisa ya dicoba untuk nonton drama ini karena sewaktu nonton dramanya gaperlu berpikir keras untuk alur dan konfliknya. Rate dari gue 7/10 ***

Trailer More Than Friends



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS