-->

Catatan Akhir Tahun 2021

31 Desember 2021

Tahun 2021 menjadi tahun kedua kita hidup berdampingan bersama virus corona. Walaupun sempet gelombang kedua ditahun ini yang membuat hampir semua orang yang gue kenal terkonfirmasi positif virus ini. Tapi di tahun ini udah mulai dilakukan vaksin yang membuat kita sedikit ada kelonggaran dibanding tahun sebelumnya. Di tahun ini juga gue akhirnya pulang kampung lagi ke palembang setelah bertahun-tahun gak pernah pulang kesana lagi. Ya walaupun sebentar banget dan gak wah banget liburannya tapi lumayan sih melepas penat sejenak dari kerjaan yang selalu gaada abisnya. Di tahun ini juga gue udah mulai jalan-jalan ke mall lagi padahal di tahun sebelumnya hampir gak pernah yang namanya jalan-jalan lagi. Selalu saja kerja-pulang-kerja-pulang tapi herannya uang selalu abis hahhaa.

Pencapaian terbesar gue ditahun ini adalah berhasil membeli laptop setelah nabung berbulan-bulan. Setelah sekian juta purnama akhirnya kesampean juga beli laptop dengan harga yang menurut gue gak murah ya. Gue harap laptop ini selalu adem ayem aja ya, karena di tahun ini pengeluaran buat hp gue lumayan banget karena sering bertingkah dibanding tahun sebelumnya. 

Selain itu juga yang sangat-sangat-sangat gak pernah gue bayangkan adalah di endorse oleh salah satu brand yang menurut gue cukup terkenal banget di Indonesia. Jujur bener-bener ganaruh ekspetasi kalau gue bakalan diendorse oleh brand terkenal ini. Alasannya ya cukup simple karena gue gaada followers ataupun gapunya impact apapun kalau mereka meng-endorse gue. Jadi waktu pertama kali dihubungin sama brand itu gue sedikit gak percaya karena kayak gak mungkin banget kan, tapi akhirnya beneran dong barangnya dateng dan gue dibayar buat bikin artikel tentang produk mereka. Padahal tulisan gue pun gak semenarik itukan karena gue nulis ya pure karena hobi aja bukan buat pekerjaan. Tapi jujur seneng banget sih gue kayak salah satu pencapaian terbesar lah ditahun ini hahha.

Ya harapan gue ditahun 2022 masih sama yaitu semoga orang-orang yang gue sayangin selalu sehat dan bahagia terus selamanya. Kayaknyaa itu yang jadi kuncian penting deh dalam hidup sekarang ini. Oh iya dan yang pasti selalu dilancarin juga rezekinya biar bisa hidup bahagia ya hahaha. Buat temen gue yang masih punya utang, as always gue doakan supaya rezekinya ngalir terus dan inget sama utang ke gue ya hahaha. Semoga juga bahagia terus mengalir didalam diri gue dan keluarga gue. Semoga juga ada beberapa hal yang mebuat perubahan didalam hidup gue yang bikin bahagia yaa.

SOO HAPPY NEW YEAR TO ALL PEOPLE IN THE WORLD!! I HOPE THAT YOU ARE EVEN BETTER AND BETTER!! DONT FORGET TO BE ALWAYS HAPPY YAA. ONES AGAIN HAPPY NEW YEAR ðŸŽ†ðŸŽ†ðŸŽ†

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS