-->

Willbengers Hammington Keluar dari The Return Of Superman

21 Desember 2021

Annyeongg..
Jujur tahun ini dunia variety show gue lagi gak banget ya karena hampir semua member favorit gue di variety show yang gue tonton satu persatu memutuskan keluar di tahun ini. Sekarang giliran William dan Bentley dari The Return Of Superman memutuskan keluar. 


Sedih banget sih karna satu-satunya alasan gue nonton variety show ini ya karena ada mereka nerdua. Gue udah ngikutin mereka sejak Bentley umur 3 tahun. Walaupun gak dari awal dari tetep aja ikut sedih karena mereka memutuskan keluar. Mungkin karena mereka berdua udah besar dan gue juga ngerasa bahwa screentime dia semakin kesini semakin sedikit. Biasanya selalu muncul di tiap episodenya, tapi sekarang mungkin 2 atau 3 minggu sekali baru muncul. Itu pun gue ngerasa emang sebentar banget.


Tapi untungnyaa ya setelah berita mereka bakalan keluar dari The Return Of Superman, Ayah Sam memberikan kabar bahwa Willben bakalan balik lagi dengan programnya mereka diyoutube setiap hari Jumat. Program ini bertajuk talkshow dengan William dan Bentley sebagai MC nya. Jadi gue gak sedih-sedih banget, walaupun mereka gak muncul lagi di The Return Of Superman tapi masih bisa nontonin mereka lewat youtube.


Mungkin kalau gue kangen mereka cuma bisa rewatch episode-episode dulu sewaktu mereka masih kecil banget. Sekarang mah udah gede semua memang mereka berdua. William makin ganteng banget setelah potong rambut dan Bentley masih tetap dengan kebawelannya. Walaupun mereka gak muncul di TV lagi tapi gue tetep sayang sama ponakan online yang satu ituu. Kalau kalian mau nontonin talkshownya mereka bisa dicari di youtube dengan judul The Willben Show..

Trailer The Willben Show

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS