-->

Varian Terbaru Shower Scrub Scarlett Whitening

01 Desember 2021

Anyeongg..
Hari ini gue akan memperkenalkan 3 varian baru dari produk bodycarenya scarlett whitening. Okee langsung saja check this out..


Jadi tanggal 25 November 2021 kemarin, scarlett whitening meluncurkan varian baru dari produk shower scrubnya. Sebelumnya, shower scrubnya ini sudah punya dengan 4 varian lamanya yaitu ada Cucumber, Mango, Pomegrante, dan Coffee. Nah sekarang mereka meluncurkan 3 varian baru yang variannya sama dengan body lotionnya mereka yaitu Freshy, Charming dan Jolly.


Shower Scrub Freshy ini memiliki visual yang sama dengan body lotionnya yaitu warna kuning. Diantara ketiganya, varian yang satu ini yang paling cantik menurut gue. Wanginya sama persis dengan body lotionnya karena kebetulan gue pernah pakai body lotion varian yang ini. Harumnya kalem tapi tetap wangi.


Kalau yang satu ini warnanya agak mencolok yaitu warna ungu terang. Jujur varian ini gue belum pernah coba body lotionnya, tapi dari segi wanginya yang ini gak kalah harum dengan freshy. Kalau freshy lebih kalem dan menyegarkan sedangkan yang ini lebih manis gitu harumnya. Cocok banget buat yang suka wewangian tajam gitu, karena wanginya ini menurut gue cukup tajam.


Nah kalau yang ini masih tetap yang jadi favorit gue karena wanginya enak banget. Shower scrub ini wanginya sama persis dengan body lotionnya. Mungkin yang suka body lotion varian jolly nya juga wajib coba shower scrubnya karena wanginya sama persis. Varian ini wanginya jauh lebih kalem dari charming tapi lebih wangi dibandingkan freshy. Pasti ini bakalan jadi best seller sih karena wanginya sama persis dengan body lotionnya.

Dibandingkan sabun mandi biasa, gue sarankan untuk pakai shower scrubnya scarlett karena jauh lebih bagus dan yang pasti wanginya tahan lama dibadan. Jangan lupa juga juga pakai body scrub dan body lotion dari scarlett supaya lebih maksimal hasilnya. Ketiga varian ini sudah bisa dibeli di Official Shop Scarlett Whitening di Shopee yaa. Thank youu Scarlett Whitening..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS