-->

Review Drama Korea : Link : Eat, Love, Kill (2022)

11 Maret 2023

Anyeongg..
Hari ini gue akan membahas drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ka Young berjudul Link : Eat, Love, Kill. Okee langsung saja check this out..


Link : Eat, Love, Kill menceritakan Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) seorang chef yang pernah kehilangan saudara kembarnya 18 tahun yang lalu. Saudaranya hilang entah kemana karena tidak meninggalkan jejak. Bahkan polisinya sudah menyerah dan menjadi kasus beku sampai sekarang. Gye Hoon dan Gye Young (Ahn Se Bin) mempunyai kemampuan bisa merasakan perasaan yang sama. Jika Gye Young sedang merasa sedih maka Gye Hoon pun juga merasa sedih walaupun sebenarnya dirinya sedang tidak sedih.


Sekarang Gye Hoon kembali ke tempat dimana keluarganya tinggal sewaktu kecil. Gye Hoon ingin mengetahui kejadian sebenarnya yang menimpa Gye Young. Kemudian Gye Hoon tidak sengaja bertemu dengan No Da Hyun (Moon Ka Young), anak dari pemilik restoran sup. Gye Hoon kembali merasakan  perasaan yang sama dengan Da Hyun seperti halnya dengan Gye Young dulu. Gye Hoon penasaran mengapa dirinya dan Da Hyun bisa terhubung seperti dengan Gye Young.


Da Hyun kembali ke tempat ibunya karena ketahuan mengganggur dan tidak mempunyai pekerjaan tetap. Selain itu, Da Hyun juga selalu diikuti oleh seorang penguntit yang ternyata temannya sewaktu kecil. Da Hyun tidak sengaja bertemu dengan Gye Hoon yang ternyata ingin membuka restoran persis didepan rumahnya. Gye Hoon sangat perhatian dengannya namun Gye Hoon juga melarang Da Hyun agar tidak jatuh cinta kepadanya.


Drama ini cukup ramai dibicarakan banyak orang karena banyaknya pergantian dari lead malenya, salah satunya Kim Seon Ho. Padahal gue cukup excited kalau misalkan Moon Ga Young dipasangkan lagi sama Kim Seon Ho + ini juga project drama pertamanya setelah skandal yang menimpanya dengan mantan pacarnya. Tapi setelah nonton drama ini dengan Yeo Jin Goo sebagai lead malenya ternyata cocok dan bagus juga chemistry mereka.


Di awal drama ini cukup banyak kritikan karena dibilang alurnya kurang menarik. Kalau menurut gue sih drama ini cukup seru loh apalagi genrenya gabungan antara romance dan misteri. Jadi dibuat penasaran terus  tiap episodenya. Vilainnya bener-bener gak ketebak karena alurnya dibuat agar kita yang nonton suudzon sama orang-orang di komplek itu.


Agak lambat sih alurnya menurut gue dengan 16 episode. Jadi kalau ditonton 2x kayaknya gak dulu yaa takutnya ngebosenin. Overall drama ini seru dan cukup ringan walaupun bergenre misteri. Romancenya juga sukses gemesin banget. Soo rate dari gue 8/10 ***

"Makanan enak bisa membuat orang bahagia."

Trailer Link : Eat, Love, Kill 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS