-->

Review Drama Korea : Cheer Up (2022)

26 Februari 2023

Anyeonggg..
Hari ini gue akan membahas drama yang cheerfull dan dibintangi oleh anak-anak muda yaitu Cheer Up. Okee langsung saja check this out..


Cheer Up menceritakan tentang grup pemandu sorak di Universitas Yonhee yang bernama Theia. Do Hae Yi (Han Ji Hyun) merupakan mahasiswa baru di univeritas Yonhee. Hae Yi bisa masuk ke kampus unggulan ini karena kerja kerasnya untuk belajar. Karena menjadi tulang punggung keluarga, Hae Yi setiap harinya selalu bekerja paruh waktu. Setiap ada waktu luang, Hae Yi selalu memikirkan gimana caranya untuk mendapatkan uang yang banyak. Hae Yi hanya tinggal bersama ibu dan adiknya yang sudah kelas 3 SMA. Ayahnya telah meninggal dunia sewaktu Hae Yi kecil.


Universitas Yonhee sangat terkenal dengan tim pemandu soraknya yang setiap ada event festival selalu ramai karena ada penampilan dari Theia. Namun makin kesini, Theia semakin terbelakang dikarenakan ada sebuah insiden yang menyebabkan salah satu anggotanya menghilang. Belum lagi ramalan yang sudah beredar luas bahwa ditahun ini akan ada salah satu anggota Theia yang mati. Park Jung Woo (Bae In Hyuk) selaku kapten dan Tae Cho Hee (Jang Gyu Ri) selaku wakil kapten selalu mencari cara agar Theia ditahun ini mempunyai banyak anggota baru dan tidak lagi terancam akan dibubarkan.


Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin) yang merupakan mahasiswa baru jurusan kedokteran cukup populer karena ketampanannya menyukai Hae Yi. Namun Hae Yi tidak menyukainya karena menilai Sun Ho cukup playboy. Ide gila pun muncul dari alumni Theia, Bae Young Woong (Yang Dong Geun) yang menyarankan agar Theia harus merekrut Hae Yi agar Sun Ho juga dapat bergabung dengan Theia dan Theia akan mendapatkan banyak anggota karena mengikuti sosok Sun Ho.


Drama ini bener-bener cheerfull dan khas remaja banget. Romance khas remaja yang biasanya bikin baper tapi drama ini gue gak baper sama sekali sih karena kurang srek sama lead couplenya. Yap gue terkena second lead syndrome huhuhuhu. Gue tim Sun Ho garis keras karena dari awal gue liat chemistry mereka lebih gemes dibanding sama Jung Woo. Sifat Jung Woo terlalu pendiam dan agak kikuk, agak kebanting sama sifat Hae Yi yang bikin gue kurang srek.


Tapi diluar romancenya, drama ini seru puwool apalagi kalo Theia udah performance kayak berasa banget vibes festivalnya. Chemistry antar anggota Theia juga bagus banget. Mungkin karena gap umur mereka gak terlalu jauh juga. Mereka juga menang loh di SBS Award 2022 sebagai best teamwork.


Drama ini cukup dapat banyak hujatan apalagi menjelang episode akhir karena katanya sudah kurang seru. Tapi buat gue masih seru-seru ajasih cuma kurang srek di episode 16 aja karena penjahatnya gak dijelaskan gimana nasibnya. Terus gue kira juga bakalan ada performance Theia lagi karena mereka pakai seragam lagi namun tidak ada gaes.


Overall buat gue ini masih seru apalagi buat yang butuh hiburan ringan. Walaupun drama ini gabakal  bisa bikin gue untuk nonton yang kedua kalinya, tapi khusus performance Theia kayaknya bakal gue rewatch lagi di youtube hahaha. Soo rate dari gue 7/10 ***

"Hiduplah dengan bebas selama kamu tidak melanggar hukum. Jangan terlalu menahan perasaanmu. Nikmatilah sebanyak mungkin agar kamu tidak menyesal."
---
"Tidak ada yang lebih bodoh daripada terlalu takut untuk melakukan apapun. Hadapi saja apa yang kamu hadapi."

Trailer Cheer Up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS