-->

Review Drama Korea : Crazy Love (2022)

11 Mei 2023

Anyeongg..
Sambil nunggu drama tahun ini yang masih on going, gue lanjutin list drama tahun lalu yang belum sempet gue tonton salah satunya Crazy Love. Okee langsung saja check this out..


Crazy Love menceritakan tentang Lee Shin A (Krystal Jung) yang bekerja sebagai sekretaris dari seorang CEO Gotop Education bernama Noh Go Jin (Kim Jae Wook). Shin A menjadi satu-satunya sekretaris yang bertahan lebih dari 1 tahun. Jauh sebelum Shin A, belum ada satupun yang berhasil bertahan lebih dari 3 bulan untuk bekerja sebagai sekretaris Go Jin. Satu-satunya alasan kuat Shin A bertahan sebagai sekretarisnya adalah karena Shin A ingin menjadi seorang instruktur di Gotop Education.


Noh Go Jin merupakan seorang CEO sekaligus musuh bagi para karyawannya karena sifatnya yang arogan dan sombong. Walaupun sifatnya jelek, tetapi Go Jin sangatlah pintar dan memiliki IQ tinggi. Karena itu pula, banyak siswa-siswi yang menjadikannya sebagai panutan. Go Jin terlahir miskin, namun berhat usahanya bersamanya Oh Se Gi (Ha Joon) yang sudah dianggapnya sebagai adik, Gotop berhasil menjadi yang terbaik diantara tempat les lainnya.


Konflik dimulai ketika Shin A divonis memiliki kanker stadium akhir yang hidupnya tidak akan lama lagi. Dengan alasan itu, Shin A memutuskan ingin balas dendam kepada Go Jin karena membuat hidupnya sangat menderita. Saat melakukan aksinya, Go Jin tiba-tiba terlibat kecelakaan yang menyebabkan dirinya amnesia. Karena Go Jin pertama kali ditemukan oleh Shin A & Go Jin tidak memiliki wali karena Se Gi sedang dinas diluar negeri, Shin A akhirnya berpura-pura mengaku sebagai tunangan dari Go Jin.


Drama ini menjadi comeback dramanya Lee Jae Wook setelah kurang lebih 2 tahun gapernah nongol lagi di dunia k-drama. Tapi jujur Lee Jae Wook di drama ini masih punya kesan yang kuat akan perannya Mo Tae Goo a.k.a Kang Geprek di drama Voice. Karakter Noh Go Jin juga redflag abis, kayaknya gue juga gaakan kuat kalau punya bos nyebelin kayak gitu. Tapi untungnya, menjelang episode akhir Noh Go Jin ini disadarkan oleh Lee Shin A dan sifatnya menjadi lebih baik.


Chemistry antara Lee Jae Wook dan Krystal Jung gue nilai cukup cocok walaupun gak bikin baper romacenya. Alurnya menurut gue cukup lambat dan gampang ketebak banget jalan ceritanya. Kalau gue liat-liat malah drama ini tuh agak mirip sama dramanya Suho yang judulnya Rich Man karena sama-sama dikhianati oleh orang yang sangat dipercayainya dan si ceweknya lah yang masih betah ngedukung atasannya walaupun atasannya nyebelin.


Untuk drama romcom tema benci jadi cinta menurut gue agak kurang sih karena alurnya yang sedikit membosankan. Tapi ini menurut gue ya, jadi balik lagi ke selera masing-masing hehehe. Soo rate dari gue 6/10 ***

"Jangan menyerah pada mimpimu. Dimana pun kau berada atau apapun yang kau kerjakan, selama kau tidak melepaskan impianmu, impianmu akan terwujud pada akhirnya."
---
"Hidup itu lebih singkat daripada dugaanmu. Meminta maaf lah saat kau menyesal, ucapkan terima kasih saat kau bersyukur, dan cobalah hal-hal yang dulu kamu benci."
---
"Apa yang begitu penting hingga kita lupa menyadari keadaan di sekitar kita?"

Trailer Crazy Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS