-->

Review Drama Korea : My Demon (2023)

18 Maret 2024

 Anyeongg..
Drama selanjutnya yang gue akan review adalah drama fantasy romance yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim You Jung yaitu My Demon. Okee langsung saja check this out..


My Demon menceritakan tentang Jeong Gu Won (Song Kang) seorang demon atau yang lebih dikenal dengan iblis berwujud manusia. Tugasnya adalah menggoda manusia dengan iming-iming apa saja yang mereka inginkan lalu membuat kontrak dengan tebusan 10 tahun kemudian manusia itu akan meninggal dan ikut dengannya ke neraka. Ya kalau di Indonesia mungkin mirip-mirip pesugihan kali ya cara kerjanya. Gu Won tidak sengaja bertemu dengan Do Do Hee (Kim You Jung) disebuah restoran yang sudah dibooking khusus untuknya karena berhasil menyelesaikan 1 kontrak.


Do Do Hee merupakan pengusaha yang bergerak di bidang minuman dan tergabung dengan Mirae Grup. Do Hee diangkat menjadi anak oleh pemilik Mirae Grup Ju Cheon Suk (Kim Hae Sook) karena melihat Do Hee yang kesepian akibat kedua orang tuanya meninggal dunia. Do Hee sangat dekat dengan Ju Cheon Suk dan selalu memanggilnya Nyonya Ju. Tidak seperti sikapnya ke Do Hee, Nyonya Ju sangat galak dan pelit terhadap anak kandungnya sendiri karena merasa bahwa semua anak kandungnya hanya ingin hartanya saja.


Do Hee bertemu dengan Gu Won dan mengira bahwa Gu Won adalah partner kencan butanya yang sudah diatur oleh Nyonya Ju. Kebetulan saat itu, Gu Won sedang menikmati kue dan lagi-lagi Do Hee salah mengira bahwa Gu Won akan merayakan hari ulang tahunnya. Karena pertemuan yang tidak sengaja itu, So Hee berkali-kali bertemu dengan Gu Won pada saat keadaannya dalam bahaya. Akhirnya Gu Won menawarkan kontrak kepada Do Hee, namun saat ingin menandatangani kontrak tersebut Gu Won tidak dapat menggunakan kekuatannya dan tanpa disadari kekuatan Gu Won telah berpindah ke Do Hee.


Drama ini bergenre fantasy-romance yang menurut gue cukup menyenangkan untuk ditonton. Gak membosankan karena konflik yang berjalan cukup kompleks untuk diselesaikan. Drama ini juga viral sewaktu awal penayangannya karena visual dari kedua pemain sangat memanjakan mata. Bahkan lead couple dari drama ini juga memenangkan kategori best couple di SBS Drama Award 2023.


Akting Song Kang disini banyak dipuji karena cocok membawakan karakter Jeong Gu Won sebagai demon yang sedikit lawak ini. Gak berekspetasi tinggi juga bahwa Song Kang dapat peran yang lumayan guyon buat gue dan ternyata cocok loh. Kalau dari segi romance bikin baper banget. Gue suka saat Gu Won natap Do Hee tuh kayak secinta itu. Gue suka sama tatapannya karena kayak beneran lagi jatuh cinta banget.


Overall buat yang suka drama bergenre fantasy-romance wajib icip drama ini karena seru. Gue gak menyarankan drama ini ditonton saat bulan puasa ya karena romancenya too much dan tergolong dewasa karena menggambarkan pasutri muda. So rate dari gue 9/10 ****

"Manusia tidak harus dan tidak bisa selalu kuat."
---
"Kini aku sadar maksud dari kebahagiaan ada karena ada penderitaan."

Trailer My Demon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS