-->

Emir Love Story (ELS) Part 2

02 Juli 2013

G: "lo emir kan? Emir mahira?" gue ngomong agak teriak gitu. eh mulut gue malah ditutup sm emir. Anjirr deg deg kan tjoy. E(mir): "jangan teriak2 ntar EMD pada ngerebutin gue." G: "oh iyaya" E:" lo gpp kan?" G: "gue gpp kok oh ya nama gue Qila, lo ngapain kesini mir?" E: "gue emir salam kenal :) Gue cuma jalan2 aja kok. lo sendiri?" G: "gak gue sm temen2 gue tapi dia lagi di kfc, mau gabung?" E: "gpp nih?'' G: "iya gpp kok" E: "yaudah deh kalo gitu." Anjir mimpi apa gue semalem bisa ketemu sama idola gue dan bisa jalan bareng gini AAAAA pengen teriak rasanya. Rizalpov) Duh si qila lama banget deh ya G: "guys qila kemana ya? kok lama banget ya?" K: "ciee ijal nyariin" G: "apaan sih ra" D: "gak usah blushing rizaall" Aelah ini anak2 malah pada ngeledekin. Jujur emang gue itu suka sama qila tapi gue gak berani nembaknya takut dia mati (?) loh lupakan. maksudnya gak berani ngungkapin perassaan gue ke dia takutnya malah ngehancurin persahabatan yang kita jalanin udah lamabanget. Udah ah jadi curhat-_- Gak lama qila dateng eh tapi kok sm cowok ya dan yap itu kan si.... Qilapov) G: "hay guys maap lama, oh ya dia boleh gabungkan? oh ya ini emir." R: "jangan bilang ini emir mahira?" E: "iya gue emir mahira" A: "eh anjir qil lo ketemu sama idola lo? Cerita dong?!" D: "ceritanya nanti dulu lo berdua duduk gih" D:"kenalin gue denis" A: "gue adelia" K:"kinara" R: "gue Rizal". Emir kenalan gitu sama temen2 gue. A: nah skrg lo cerita qil" akhirnya gue ceritain kejadian tadi sampe akhirnya gue ketemu sama emir. *skip* gue udh dirumah dong dan tadi pulang bareng emir dong. Untung gue gak mati gaya biasanya bisa sampe gak bisa ngomong gue. Maih gak nyangka sumpah dah yallah beruntung banget gue :)) *skipdisekolah* G: "hay guys :*" K: "jijik la jijik" AA: "hahahaha" G: "anjir lo pada baru dateng juga gue" R: "tau deh yang lagi seneng mah beda." G: "tau aja ngintip ya;D" AA: "ekhem" R: "batuk? minum obat dong :D" AA: "anjir" G: "ahahahaha" KRINNGG! bel masuk dan gak lama bu Melvi wali kelas kita masuk, pdhl bukan pelajarannya. B(u)M(elvi): "pagi anak2" AA:"pagi bu" BM: "ibu akan mengenalkan anak baru" sekelas pada heboh sendiri dan ternyata itu emir mahira tjoy dia pindah kesekolah gue AAAAA BM: "perkenalkan dirimu mir"  E: "hay guys, perkenalkan saya emir mahira salim pindahan dari singapore terima kasih." BM: "oke mir sekarang kamu duduk sam qila aja ya" Bu melvi sambil nunjuk kearah gue. R: "terus saya duduk dimana bu?" BM: "skrg kamu duduk sama denis aja ya" Akhirnya rizal pindah ketempat denis dan emir duduk sama gue. Betapa senangnya hatiku ini *okelebay-_-* tapi gak enak juga sih sm ijal nya. E: "eh kita ketemu lagi emang jodoh gak kemana ya :D" hah? apaan? jodoh? G: "hah? apaan mir? jodoh?" Emirpov) Q(ila): "hah? apaan mir? jodoh?" ealoh mir mampus keceplosan. G:"hah? enggak kok udah lupain aja" Qilapov) ih aneh nih si emir. gak lama bu Ida masuk dan kita belajar..



tolong dicomment ya maap kalo jelek dan banyak typo :D
Follow ~> @AnitaHidayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS