-->

Emir Love Story (ELS) part 4

03 Juli 2013

*skip* K: "kayaknya lo sama emir makin lama makin lengket ya" G: "biasa aja ah" D:"bener tuh kata kinara" G: "udah ah kenapa jadi ngomongin gituan" R: "lo suka ya sama emir?" Deg. Pertanyaan rizal ngena banget. A: "kok diem?" G: "gue... gue.." E: "hay guys, lagi ngomongin apaan sih kok serius banget." G: "gak kok gak ngomongin apa2" Rizalpov) aduh kenapa si emir datengnya gak tepat banget sih, kepo gue njir-_- apa gie tembak qila skrg aja ya.. iyadeh minta saran anak2 dulu. *skipistirahat* Qilapov) gue sm yg lain lagi dikantin nihkurang si emir doang. Emir lagi keruang. G: "mau mesen apa nih? Biar gue pesenin" AA: "samain aja" G: "oke waitt" Rizalpov) nah sekarang aja deh nanyanya G:"eh guys kalian tau kan kalo gue suka sm qila?" AA: "hmm.. tau" G: " gue mau nembak qila nih" AA: "WHAT??" G: "gak usah kenceng2 ege" G: "hoy knp lu pada teriak2" D: "gpp kok hehehe" G: "lo sih pada teriak2!" K: "ya maap kan kita kaget gitu" A: "nah bener tuh, jadi rencana lo apa?" G: "jadi gini nanti qila gue ajak ketaman aja terus gue jeder deh dia" D: "tp emg qila suka sm ku?" G: "ya gak tau sih, usaha aja sulu" A:"kalo ditolak jgn nangis lo" G: "iya elah tenang aja" Q: "nangis knp?" A: "ini si ijal jgn nangis kalo di..." aduhh adeli kebiasaan bgt ceplas ceplos aja orgnya. Untung gua bekep mulutnya. Qilapov) lah knp ijal kok kebekep mulut si adel ya?ada apaan ya. G:" itu knp kok adelia mau ngomong malah dibekep" R: "hah, gak kok, ya gakguys?" AA: "yoi" K: "makanannya mana coy?" G: "nanti dianterin" dan gak lama makanan kita dateng dan makannn.. makanan abis kita langsung kekelas karna udh bel masuk. R: "qila nanti jgn pulang dulu ya gue mau ngomong" Q: "sipp" Kringggg!! Bel pulang. R: "qil ayo" D: "good luck bro" R: "sipp" good luck knp ya bingung gue. Dan akhirnya gue sampe disuatu taman gitu. R: "duduk situ yuk" gue ngangguk aja. G: "lo mau ngomong apa jal" rizal kaya tarik nafas gitu terus R: "to the point nih ya. Sebernya gue ini suka sama lo qil entah dari kpn perasaan ini muncul. Jadi lo mau gak jadi pacar gue?" Deg. Gan salah nih rizal nembak gue? Yaampun gue harus jawab apa nih. Gue emg gak punya perasaan suk atau bahkan cinta sm rizal. Tp gue sukanya sm emir gimana dong.. R: "gimana qil? Dijawab jujur aja qil, gue siap kok :)" Q: "jal, maaf nih sblmnya tp gue gak punya perasaan sm sekali bahlan cinta sm lo. Guecuma sayang sama lo tp itu cuman sebagai sahabat gak lebih. Sekali lagi maaf ya:)" R: "yaudah gpp ug penting gue udh lega udh ngungkapin semuanya sm lo. Gue juga gk berharap baanyak kok. Gue juga udh terima kasih banget sm lo karna udh sayang sm gue walaupun itu cuma sbg sahabat:)" yaampun kata2 ijal itu aaaaa pengen nangis gue. Gue cuma senyum doang ke rizal. Rizalpov) yahh ditolak biarlah. Feeling gue bener kok kalo qila sukanya sm emir bukan gue. Biarin walaupun nyesek tp qila seenggak nya masih sayang sm gue walaupun itu sbg sahabat:'). Qilapov) tbtb si rizal diem aja. G:"jal?" R: "..." G: "rizal?" R: "eh iya knp qil?" G: "bengong lu ya?" R: "gak kok udh yuk pulang udh sore" G: "yaudah ayuk" aduhh jadi gak enak gini sm rizal. *skipbesok*



Follow @AnitaHidayanti thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS