-->

Emir Love Story (ELS) Part 5

03 Juli 2013

Rizalpov) D: "gimana jal kmrn?" G: "dia nolak gue, katanya dia cuma sayang sebgai sahabat doang gak lebih" K: "yaydah gak usah sedih gitu dong" E: "lah rizal kmrn nembak qila?? :0" A: "lah lo gak tau? Iya kmrn dia nembak tp ditolak." E: "yahh sabar ya jal, mungkin suatu saat nanti ada cewek yg lebih baik lg dtpd qila" G: "thanks ya mir" gak lama qila dateng. Qilapov) huh.. untung aja gak telat gue. Grgr ka syila nih ganti alarm nya jadi jam 6. E: "knp lo qil ngis ngosan gitu?" K: "tau lo kaya abis dikejar2 hantu. G: "kirain gue tadi telat makanya gue lari" R: "lg tumban lo telat qil biasanya lo yg dateng duluan." G: "grgr ka syila td ganti alarm jadi jam 6" AA"0" G: "anjir lo pada-_- " AA: "hahah" gak lama bel masuk dan ternyata jam pertama kosong karna gurunya lagi pergi, yes yes ahaha. E: "ciee yg kmrn abis ditembak rizal" G: "tau darimana lo mir?" E: "Tadi rizal cerita kok" G"oh oke" E: "oh iya knp lo tolak qil" G: "karna gue gak suka sm dia" E: "boleh dong gue daftar kehati lo itu" apaa sih mir ih" E: "hahahha bercanda kali" beneran juga gpp kok mir *eh. *skip* makin kesini makin deket gue sama emir sering jalan bareng berdua atau gak jalan brg sahabat gue tercintaah dan rasa cinta gue ke emir juga semakin besar. Drttdrt hp gue ada telpon dan itudari emir E'hallo' G'halo' E'qila kan?' G'Iya, knp mir?' E'nanti jam 7 kita kekafe ya gue jempit dan jgn lupa2 dandan yg cantik eaps' tututut anjir nih emir nelom ngomong udh dimatiib aja. Liat jam udh jam 6.30 siap2 aja deh. Setengah jam kemudian emir jemput gue dan emir ganteng banget astaga *.*. E: qila lo cantik banget " G: "lo juga ganteng banget kok mir" E: "yaudah yuk berangkat". Dan kita otw kesana. Sampe sana kita mesen makanan  tbtb. E: "qila?" G: "iyamir?" E:"lo lg suka sm seseorang gak?" Knp emir tbtb nanya itu ya. G" knp emgnya mir?" E: "kalo gue tembak lo, lo akan terima gak?" Eh anjir emir knp sih. Gue diem . E: "kok diem, jawab qil" G: "ah jgn bercanda mir" E: "gue serius qilaa yg cantik" yaampun harus jawab apa ini. Emir natap gue tajem banget gak kuattt ya tuhan. E: "qila, lo mau gak jadi pacar gue?" Ya tuhan jawab apa ini, yg tadinya cuma bisa ngebayangi  idola gue nembak dan skrg dia ada dihadapan gue? Serasa mimpi. G: "gue gak mimpikan?" Tbtb emir nyubit idung gue G:"aew sakit mir" E: "gak mimpi kan?" Gue geleng E: "jadi?" G: "sebenernya dulu gue cuma nge fans dama lo mungkin fans berat tp semenjak gue kenal deket sm lo bukan sbg idola tp sebagai 'sahabat' perasaan gie makin lama makin aneh. Makin kesini gue makin cinta sama lo. " E: "jadi?" G: "iya gue mau kok jadi pacar lo" E: "makasih ya qila" si emir langsung meluk gue gitu dan disaat itu juga sahabat2 ada di cafe itu juga dan langsung ngucapin congrats semua  termasuk rizal. R: "selamat ya sahabatku yg satu ini gak mblo lagi" G: "heheh makasih ya cepet2 nyusul lo" rizal cuma senyum. Dan dihari ini gue seneng banget idola gue skrg jadi milik gue dan skrg juga gue bisa kumpul bareng sahabat, idola sekaligus pacar baru gue ;;)  

'END'



Maaf kalo ceritanya jelek atau gak nyambung. Maaf juga kalo banyak yg typo. Terina kasih kalo udh ada yg baca:D kalo bisa comment ya..
Follow juga @AnitaHidayanti
Terima Kasih;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS