-->

Emir Love Story (ELS) Part 3

02 Juli 2013

*skipistirahhat* G: "mir kantin yuk" D: "jadi gini kita dilupakan guys" G: "ih bukan gitu yaudah yuk guys kantin" Akhirnya kita kekantin rame2. A: "mau pesen apa nih?"  AA: "samain aja" A: "siapa yg mesen?" AA: "ya lo lah" A: "anjir kompak banget ya lo pada." AA: "wets iya dong" bahaha adelia kicep. *skipsamperumah* G: "ka syilaaaa" KS: "apaan sih lo teriak2 aja" G: "lo tau gak kak?" KS: "ya gak lah qila pinter lo aja blm ngasih tau." G: "nah gue kasih tau, lo mau tau gak? KS: "to the point!" G: "gue sekelas sm idola gue kak malah sebangku" KE: "terus?" G: "udah" KS: "yaudah" Ka syila pergi ninggalin gue. Anjir emang lo kak tadi mah gak usah gue kasih tau. *skip* sekarang gue lagi sama emir disuatu taman. Cuma duduk2 doang sih sambil ngeliatin anak kecil main gitu. E: "eh kayaknya seru deh main itu yuk." Emir nunjuk mainan ayunan gitu. G: "ayo deh bosen abisan cuma duduk doang. E: "lo yang naik gue yg dorong ya" G:"jgn kenceng2 ya" E: "iyaya percaya sm gue" *skip* G: "ah lo mah bohong katanya gak kenceng eh malah kenceng begitu." E: "haha bodo, lo juga gue suruh kenceng eh malah pelan" G: "lah kan itu biar lo gak jatoh" E: "ciee qila perhatian :p" G: "ish bukan gitu" E: "mukanya gak usah merah gitu dong" G: "tauah" gue pura2 ngambek gitu. Gue pasang muka jutek gitu. Gue lirik emir dia malah cengengesan aja gak peka y tuh cowo. Gue pergi aja deh. Baru berdiri eh tangan gue malah ditahan. E: "jangan ngambek dong kan cuma bercanda" G"....." E: "qila cantik deh" G"...." E: "ah diamah beneran ngambek" gue lirik ke emir muka dia melas gitu minta dikasianin. G: "bahahahahahha muka lu mir :D" E: "knp mukague?" G: "gpp, udh yuk pulang udh sore" E: "lu maafin gue?" G: "iyaya oranf gue cuma bercanda kok" E: "dasar qilaa" si emir malah cubit idung gue, gue bales aja cubit perutnya. E: "sakit tau" G: "lagian mulai duluan" E: "udh ah yuk pulang" gue dan emir akhirnya otw pulang. Emir nganterin gue dulu pastinya. E: "tft ya ;D" G:"tft too :)" E: "yaudah gue pulang dulu ya." Si emir akhirnya pulang dan gue masuk kedalem rumah..



Comment ya sekalian folllow @AnitaHidayanti. Thanks~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS