-->

Review Drama Korea : Vagabond (2019)

09 Desember 2019


Anyeong...
Drama ini sangat fenomenal sebenarnya bahkan dari yang bukan pecinta kdrama pun nonton drama ini, tapi jujur aja gue gasuka sama dramanya karena drama ini termasuk yang bukan genre gue banget. Dari segi pemain drama ini termasuk yang oke banget sih sebut saja Lee Seung Gi, Bae Suzy dan Shin Sung Rok. Mungkin buat kalian yang suka genre berbau-bau politik dan action sangat amat suka dengan drama ini. Kalo dari pandangan gue drama ini memang seru tapi terlalu banyak banget yang jahatnya. Penghianat ada dimana-mana dan apa-apa selalu disogok pake uang. Itu jadi salah satu alasan  yang membuat gue gaterlalu yang suka banget sama drama ini.


Vagabond sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geon (Lee Seung Gi) yang harus tinggal dengan keponakannya yang bernama Cha  Hoon (Moon Woo Jin) karena ibunya meninggalkan dia di panti asuhan. Cha Dal Geon termasuk orang yang sangat mudah marah dan selalu emosian. Pekerjaannya yaitu seorang stuntman, namun karena pekerjaan tersebut tidak bisa menghasilkan uang lebih alhasil dia pun memutuskan untuk berhenti dan menjadi supir taxi.


Suatu ketika Hoon mendapatkan undangan dari kedutaan korea di Maroko bersama dengan club taekwondonya. Naasnya pesawat yang ditumpangi mereka untuk terbang ke Maroko sengaja dijatuhkan demi kepentingan suatu pihak.


Karena itulah Cha Dal Geon bersama dengan Go Hae Ri (Bae Suzy) yang merupakan anggota BIN (Badan Intelejen Nasional) mencari tau dalang dibalik kecelakaan tersebut. Namun setelah diselediki ternyata banyak sekali dalang dibaliknya dan banyak juga yang terlibat dalam kasus jatuhnya pesawat tersebut mulai dari anggota badan pemerintahan sampai anggota BIN sendiri.


Jujur gue udah banyak banget dapat spoiler drama ini dari mana-mana bahwa ending dari drama ini amat sangat mengecawakan dan gue pun memutuskan untuk tidak menonton 1 episode terakhir yaitu episode 16 drama ini. Mungkin kalau drama ini sudah dikonfirmasi untuk melanjutkannya diseason 2 gue akan menonton episode 16nya. Tipikal serial drama netflix sih selalu endingnya yang mungkin dianggap gantung ya atau ending terbuka. Tapi yang gue sebel adalah kenapa penjahat yang sebenernya ini gaditangkep dan diadili dan kenapa Cha Dal Geon harus jadi kelompok si penjahat ini?? gue gapaham lagi deh. Jadi kalo menurut gue pribadi rate dari ini 8/10****

Trailer Vagabond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS