-->

Review Variety Show Korea : The Return Of Superman

16 April 2020

Anyeonggg..
Hari ini gue bukan mereview drama korea tetapi akan membahas sedikit tentang salah satu variety show yang saat ini gue masih maratonin untuk nonton semua episodenya. Soo langsung saja check this out..


The Return of Superman adalah variety show korea yang pemainnya adalah seorang ayah dan anaknya. Jujur gue awalnya gak tertarik sama sekali untuk nonton ini, tetapi sekarang hampir tiap hari gue maraton untuk nonton semua episodenya. Awal mula gue maraton nonton ini hanya ingin melihat kepintarannya Kang Ha O anak dari Kang Gary (mantan member Running Man). Itu juga gue taunya lewat explore instagram yang sering banget muncul videonya.


Tapi kalau sekarang ini alasan gue benar-benar sejatuh cinta ini sama the return of superman adalah karena kenakalan dan kelucuan si William dan Bentley Hammington. William dan Bentley adalah kakak adik yang terpaut 1 tahun. Ayahnya Sam Hammington merupakan warga Australia yang menikah dengan warga Korea dan debut di Korea pada tahun 2005 dalam acara Gag Concert. Jadi sebenarnya gak heran lagi kenapa si William ini bercita-cita ingin menjadi seorang komedian.


Kalau Ha O gue suka anak ini karena anaknya pintar banget padahal usinya baru 26 bulan. Daya ingatnya juga diluar ekspetasi bahkan ayahnya pun speechless tau Ha O punya daya ingat yang begitu luar biasa. Ngomongnya pun udah lancar banget dan kosakatnya pun sudah kosakata orang dewasa.


Konsep variet show ini adalah ayah yang menggantikan peran seorang ibu. Mulai dari mengurus anak sampai memasak untuk si anak. Selain itu, kita juga dimanjakan dengan keluguan dan kelucuan anak kecil yang hebat-hebat.


Pengisi acara ini cukup banyak dan dalam 1 episode bisa 2-3 anak yang ditayangkan. Tapi kalau gue pribadi cuma nonton bagian William & Bentley dan juga Ha O aja sisanya suka gue skip karena gak terlalu tau tentang mereka.


Buat kalian yang sedang mencari hiburan, ini bisa jadi salah pilihan buat kalian tonton karena dijamin bakalan gemes banget liat tingkah laku sikecil. So rate dari gue 8/10 ****

1 komentar:

  1. Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    Studiofilm21
    Indoxx1
    Layarkaca21

    Nonton Film Drama Korea Subtitle Indonesia Dan Download Film Drama Korea Subtitle Indonesia Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓


    Drakor Terlengkap


    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    BalasHapus

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS